WTB per BMW e36 buat 323/6cylinder
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/117283
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 12 Mins 51 Secs

    WTB per BMW e36 buat 323/6cylinder

    bro, kalau ada yg punya kabarin lewat PM ya....tp gw kaga mau yg lowering kit, mau yg pro kit aja
    di utamakan eibach

    second masih layak pake

    buat BMW 6 cylinder ya,bukan 4 cylinder

    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,051
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 17 Hrs 53 Mins 38 Secs
    ikutan ah nyari juga...susah yah ternyata...rata2 jualnya coilover kit atau sport kit....harganya selangit....
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 12 Mins 51 Secs
    up lagi deh.....ayo yg mau ikutan nyari, sini ngantri
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 29 Mins 1 Sec
    bozz..
    ane ada per eibach nya..
    pm ane aja..
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    174
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by fauke View Post
    ikutan ah nyari juga...susah yah ternyata...rata2 jualnya coilover kit atau sport kit....harganya selangit....
    kalo bilstein b12 mau ga om??...saya lepas 3 jt saja...beli waktu itu 5 jt an..baru di pake 5 bulanan.,

    tapi pernya rada di potong dikit..kalo mau telp aja om

    08561084362
     

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 12 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by galantzat View Post
    kalo bilstein b12 mau ga om??...saya lepas 3 jt saja...beli waktu itu 5 jt an..baru di pake 5 bulanan.,

    tapi pernya rada di potong dikit..kalo mau telp aja om

    08561084362
    cek PM bro.....
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,051
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 17 Hrs 53 Mins 38 Secs
    Tuh bro niki...banyak yang tawarin...kalo saya seh sudah dapat dari juragan bimmers....tapi belum pasang neh...
     

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 12 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by fauke View Post
    Tuh bro niki...banyak yang tawarin...kalo saya seh sudah dapat dari juragan bimmers....tapi belum pasang neh...
    punya loe gw bayarin deh he3...yg ini udah potong per neh...atau gw beli yg ini trs tukeran ma loe punya yg masih blm di potong2 he3...
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,051
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 17 Hrs 53 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by hanlex View Post
    punya loe gw bayarin deh he3...yg ini udah potong per neh...atau gw beli yg ini trs tukeran ma loe punya yg masih blm di potong2 he3...
    Hahahahahaha....jangan bro...nyarinya setengah mati...tapi eibach yg gw ambil ini buat 4-cyl...dan kebetulan gw nyarinya juga yang 4-cyl punya, biar depannya ngerunduk...soalnya kalo pake yang 6-cyl ga runduk depannya....

    tadinya gw mau beli baru bro...cuma pas kebetulan nanya2 ama juragan bimmers...ditawarin per ini...ya sudah sikat aja dulu deh...

    Coba nanti bro, kalau saya sudah pasang dan kependekan, saya pasti jual lagi...bro Niki would be on my first list....okay bro...
     

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 12 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by fauke View Post
    Hahahahahaha....jangan bro...nyarinya setengah mati...tapi eibach yg gw ambil ini buat 4-cyl...dan kebetulan gw nyarinya juga yang 4-cyl punya, biar depannya ngerunduk...soalnya kalo pake yang 6-cyl ga runduk depannya....

    tadinya gw mau beli baru bro...cuma pas kebetulan nanya2 ama juragan bimmers...ditawarin per ini...ya sudah sikat aja dulu deh...

    Coba nanti bro, kalau saya sudah pasang dan kependekan, saya pasti jual lagi...bro Niki would be on my first list....okay bro...
    yah kaga mau ah...gw kira prokit he3...yg di B12 bilstein kan bukan lowering kit...kalo kaga salah he3...
    gw kira loe ada B12 komplit
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 36
    Last Post: 11th April 2013, 22:04
  2. Replies: 8
    Last Post: 31st May 2012, 21:02
  3. wtb lowering kit W124 6cylinder
    By Anak kecil baru gaul in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 14th August 2011, 18:35
  4. buat modcom... buat member... buat semua...
    By kambingbiru in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 110
    Last Post: 20th May 2010, 16:35
Back to top