KARYA INTERIOR MOBIL LO...
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 95
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11706
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,735
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    KARYA INTERIOR MOBIL LO...

    pajang di sini ya.skalian bisa buat inspirasi buat modcomers yg mao pasang.THX.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    pasang punya lo dulu dong fer..kan uda bagus bgt jazz lo..justru mobil lo yg bakal jadi panutan kayanya.. :smt003 :smt003

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,735
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hehe.ga lha.mase jauh bro,puny lo juga gahar ne keliatannya.
    speaker ud dipasang?
    please visit www.garson.co.jp
    www.DAD-co.jp

    please call 081806222700 for 2nd handed JAPAN & EUROPE VIP ITEMS

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    di bumi tercinta ini
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 25 Secs
    koq sepi sih nih threadnya....ayo donk pada pajang foto boilnya...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    interior gw mah ga neko2 amat...
    kombinasi accura hitam-suede abu2 2 tone buat joknya...
    pilar n plafon bungkus suede abu2...
    biar betah di dalem boil...hehehe...
    Stream Jap'z VIP Style
    ================


    Comment Yah...

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,735
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ya ud pasang donk centz..hehehe..mobil lo kan juga dah keren,interior mah keren juga pastinya.
    please visit www.garson.co.jp
    www.DAD-co.jp

    please call 081806222700 for 2nd handed JAPAN & EUROPE VIP ITEMS

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,735
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,017
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 57 Mins
    boss interiornya masang dmana??
    rpih buangetz

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    =Lokasi
    Posts
    727
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 40 Mins 1 Sec
    wuiz rapiiihhh

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    822
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 32 Secs
    interior gua lagi dibangun, sabar yah.... kalo dah berasa pd baru ikutan, abis masih belom complete, malu >,<
    Alpine DVA-9861E + PXA H701
    Fabulous Acoustic 3 MK II 2way + M-Cap Supreme
    HDT A 600 + Flux 0.68mF
    Poweramper 1100D
    Sub Scanspeak 23W
    Cap-bank Mundorf 1.0mF
    Synergestic HDAV Cable & RCA

    by Fritz Audio.

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 123
    Last Post: 12th May 2013, 20:09
  2. Mobil Formula UGM, Karya Anak Negeri
    By Shafy in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 42
    Last Post: 4th May 2013, 17:47
Back to top