pengalaman pasang per di CEPER BARU!! (per gw kempes)
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 73
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11685
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    PI Jaksel
    Posts
    1,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 27 Mins 28 Secs

    pengalaman pasang per di CEPER BARU!! (per gw kempes) UPDATED 2011!

    waktu dulu gw ud perna ganti per di ceper baru,, trus setelah bekali2 lepas pasang, tuh per jadi lebih pendek bgt (kira2 turun 2 jarian) gw ga tau itu masalah pernya ato, ceper barunya ya asal ngasih pernya???

    ud di complain cm ga ada tanggepan gt.. dibilangnnya pernya emang pendek bgt.. huh jd kesel gw ma tuh bengkel..

    for inpo ini ceper baru yg deket bengkel anugerah yg deket perempatan kecil

    TS update terbaru nih (Juni 2010)
    kali ini desk jobnya adalah pasang ganjelan shock di mobil cewe gw ( mblnya audi A3 2005) supaya jadi makin tinggi dan ga mentok2 poldur.

    pertama proses pemasangan gak ad masalah dan sesuai yg diharapkan mobil jadi makin tinggi dan gak mentok2 poldur. tetapi kira2 sebulan ce gw ngeluh kalo di mobilnya ada suara tek2 kalo stir dibelokin dan asalnya dari kaki2 depan. feeling gw karena ada ganjelannya waktu gw ke babe.

    dari sana gw balik lagi ke babe dan mereka cuma bilang ganjelannya itu emang udah ada di semua A3 padahal itu ganjelan kemaren mereka yang pasang. jadi intinya sampe sekarang itu suara tek2 masih ada kalo dibelokin dan pihak ceper baru tidak mau bertanggung jawab terhadap hal tsb. gw sampe ga enak karena ce gw sampe ikutan ngebentak2 si babe. dan akhirnya ya ud gw cabut dari sana dengan perasaan kesel dan gondok gara2 mereka juga ikutan marah2 ke gw dan ce gw. jadi sampe sekarang masih cari2 tempat yg recomended untuk ganti2 per..


    TS update terbaru nih (Feb 2011)
    terakhir gw terpaksa ganti per disana lagi karena buyer coilover gw minta ganti disana makanya gw turutin aj. deskripsi pekerjaannya adalah per coilover gw dicopot dan dipindah ke mobil temen gw dan gw pasang shock dan per standar gw yg gw bawa. setelah semua beres dipasang sampe ban udah naik semua langsung dibayar dan gw abis itu langsung balik karn ada kegiatan yg lainnya. pas dijalan kok rasanya stir narik2 ke kanan dalam hati gw mikir mungkin ini efek dari ceper jadi standar jadi perlu spooring lg. tp anehnya adalah ini stir tiba2 bener2 narik ke kanan kalo nginjek lobang kecil di kanan.

    sampai kira2 seminggu gw abaikan aja masalah ini sampe akhirnya gw mau ganti velg sendiri di rumah.
    pas velg gw copot gw penasaran knapa mobil gw narik2 strinya. kalo ada yg tau e36, yg megang kaki2 depan cuma ada 3 baut dan itu nempel ke shock dan ternyata ada 1 baut yang gak ada dan itu yang atas, berarti ini ga kepasang pas ganti shock kemarin di tempat BABE! logikanya adalah kalo 1 buat yang penting ini ilang dan gw ngehajar lobang yg keras bgt itu roda depan beserta discbrakenya bisa copot jalan2 sendiri.

    gw udah bener2 kesel bgt sama kerjaan bengkel ceper baru ini, akhirnya hari itu juga gw balik lagi kesana dan complaint, dan temen2 semua musti tau si babe malah marah2 balik ke gw pake acara ngomong kalo udah seminggu ga ada jaminan, e36 emang begitu, trus gak jelasnya lagi mereka bilang pas dateng kemaren udah begitu, hahahha.... gw sampe bentak2an di tu bengkel. akhirnya salahsatu montirnya nge-takeover masalah ini dan bilang " ya udah mas coba dicariin bautnya aj di sini", dan sy bilang oke kalau bautnya memang sesuai speknya dia. akhirnya bautnya ttp ga ada yg bisa kepasang dan sy minta untuk dibelikan baut baru di bengkel sebrang (anugerah) akhirnya mereka mau untuk membelikan baut baru yg memang khusus untuk e36 saya.

    dari masalah ini memang mereka akhirnya bisa menyelesaikannya tp sy sebagai konsumen bener2 ngerasa ga ada pelayanan yg menyenangkan. kalau saya ga marah2 yg ada cuman pulang dengan kondisi shock pakai 2 baut yg siap bengkok mountingnya dan roda yg siap copot tiba2. intinya gw gak akan balik lagi ke tu bengkel, amit2 deh kesana lagi..

  2. Jayapoker
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    PI Jaksel
    Posts
    1,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 10 Hrs 27 Mins 28 Secs
    mohon pengalamannya dong master2,, apa emang sifat per bisa kempes ya?? sama gimana sih pengalaman yang uda2, yang perna ganti di ceper baru (babe)??

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    per-nya dah lemah x bozz makanya menciut :smt003

  5. #4
    Kapten
    Location
    Senayan - Ciledug - Gunung Akina
    Posts
    2,332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by layev
    per-nya dah lemah x bozz makanya menciut :smt003
    ini bener juga.. kl di babe ga bakal ngasal kerja nya.. tp tergantung budget juga bos.. kl budget terbatas, dia juga cari akal nya terbatas.. ini bengkel langganan gw kok.. dari jaman gw pake HONDA PRESTIGE taun 95-an sampe skrg pk Timor n terrano, dari dulu ga pernah ada masalah tuh bos.. mungkin mslh dr per nya.. coba complaint lg yg bener bos.. biar dikasih solusi yg bener.. good luck

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 7 Hrs 28 Mins 46 Secs
    hah
    wkt itu jg gw pernah
    masa baut rodanya ga dikencengin
    gara2 gw dksh harga mhl trus ga jd
    rese mang tuh bengkel

  7. #6
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    klo ga salah ceper baru kan ada 2.....
    ini yg mana nih bengkel nya???

  8. #7
    Kapten
    Location
    Senayan - Ciledug - Gunung Akina
    Posts
    2,332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 11 Secs
    tp kayanya ceper baru yg deket fatmawati uda ganti nama deh.. walaupun namanya mirip2 juga.. kl ini yg dr arah PIM sblh kiri, ya brati Ceper baru babeh..

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 20 Mins 18 Secs
    mungkin lo dkasihnya yg kualitasna murah bgt klo lo minta yg murahbgt..hehehe

    dulu sih gw prng psg intrax.. ktanya klo intrax emg lama2 turun gitu dsitu..
    think 1st before u post something

  10. #9
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 16 Hrs 8 Mins 1 Sec
    Iya nih TS, ceper baru yg sblh mana??

    Bnr tu kata gia, gw jg dulu prnh pake intrax di escudo gw. Pas gw jalan2 ke puncak ber-5 ama tmn gw, trs di blkg ada sound, kan muatan penuh tuh. Masa pas gw begitu nyampe rmh, gw liat per'nya kaga balik lg. Jd alias mendem kebawah. Padahal kan uda ga ada muatan. Gw ga tau itu emg khas intrax ato emg pernya yg uda lemah. Yha mau ga mau gw ganti per aja. Hehhee..

  11. #10
    Kapten
    Location
    Senayan - Ciledug - Gunung Akina
    Posts
    2,332
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 11 Secs
    per emg bisa kempes kok.. apalagi abs muatan full dlm wkt agk lama.. terutama per merk intrax.. makanya babe ga pernah percaya per branded..

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ganti Ban Baru Kok Sering Kempes
    By goisgo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 19
    Last Post: 14th October 2012, 22:58
  2. [ASK] : Pengalaman Ceper Mobil & Ganti Per
    By i am newbie in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 9
    Last Post: 3rd September 2010, 01:02
  3. [ASK] : Pengalaman Ceper Mobil & Ganti Per
    By i am newbie in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 42
    Last Post: 29th April 2010, 12:09
  4. Replies: 13
    Last Post: 18th November 2008, 09:54
Back to top