ask SUB "MOHAWK"
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11684
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 59 Secs

    ask SUB "MOHAWK"

    hi, mau nanya ni sub "mohawk" itu bikinan mana ya? inggris atau lokal, waktu gw nanya di toko ktnya inggris, trus gw nanya s toko lain ktnya lokal tp suaranya lumayan jg si.....

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Dua, Depok
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 32 Mins 48 Secs
    mohawk itu versi 2nd line-nya kicker, emang bagus terutama dulu mohawk orange yg sekarang udah ngga diproduksi lagi, diganti ama seri apaan yah lupa gw..
    E320 Dark Grey HU:Integra NT720DVD; Pwr: RF P4004, RF P5002; Spk:RF P162S; Sub: RF FFS 1224 2X
    City EXi Silver HU: Clarion DXZ-746MP, Pwr: Venom 1600D, Precision PPI 5075DX Spk: RF P162S- Peerless Twt; Sub: FFS 1224

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    BSD
    Posts
    927
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya mohawk itu scond line nya kicker ..
    mohawk orange udah g di produksi lagi , diganti sama mohawk extreme yg warnanya item,,,
    itu ada ukuran 10-15"

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Gak usah pake mohawk baru...mending beli kicker second aja ...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    BSD
    Posts
    927
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Ruzh
    Gak usah pake mohawk baru...mending beli kicker second aja ...
    hohoho :smt016 :smt016 :smt003 :smt003

  7. #6
    Kolonel
    Location
    J - Town
    Posts
    7,922
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 42 Secs
    MOHAWK dari MALAYSIA
    Alpine F#1 Status
    LCY K130 Tweeter
    Accuton C886 Midbass
    Scanspeak 23W Subwoofer
    Zelos Full Tube
    Consonance Engineering CE2.300RS
    ELNA 1.0F Capacitor
    Synergistic Research
    Analysis Plus

  8. #7
    Mayor
    Location
    Singapura
    Posts
    3,134
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 45 Mins 35 Secs
    sub mohawk seri baru yg ban jahit kyk kicker comp.. tmn ada yg gw make itu, suara mirip2 kicker comp pastinya..

  9. #8
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    cari yg udah teruji,bli 2nd ajah

  10. #9
    Kolonel
    Location
    J - Town
    Posts
    7,922
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by bo
    sub mohawk seri baru yg ban jahit kyk kicker comp.. tmn ada yg gw make itu, suara mirip2 kicker comp pastinya..
    belom tentu... itu cuma tampilan tok... beratnya cones, beratnya surround, size voice coil, bahan voice coil, besarnya magnet, etc etc itu yang harus dibuat sama persis kalo mau hasilnya sama seperti kicker ato mirip seperti kicker...
    Alpine F#1 Status
    LCY K130 Tweeter
    Accuton C886 Midbass
    Scanspeak 23W Subwoofer
    Zelos Full Tube
    Consonance Engineering CE2.300RS
    ELNA 1.0F Capacitor
    Synergistic Research
    Analysis Plus

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Dua, Depok
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 32 Mins 48 Secs
    yah, emang paling bagus dicoba dulu sih.... tapi gw pernah install mohawk orange, ok bgt utk harganya... spk splitnya juga lumayan ok... skrg penggantinya seri spirit, classic, extreme n MSQ
    E320 Dark Grey HU:Integra NT720DVD; Pwr: RF P4004, RF P5002; Spk:RF P162S; Sub: RF FFS 1224 2X
    City EXi Silver HU: Clarion DXZ-746MP, Pwr: Venom 1600D, Precision PPI 5075DX Spk: RF P162S- Peerless Twt; Sub: FFS 1224

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual sepaket sub mohawk mg 124 12" n speaker coaxial adx 5"
    By seram123 in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 13
    Last Post: 17th February 2012, 15:50
  2. Mau tanya harga mohawk 12" second brp yah pasaran nya?
    By ceps in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 5
    Last Post: 9th November 2008, 12:16
  3. Xtant 15" atau Mohawk ekstrim 15"?? Help me...
    By seigaku in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 18
    Last Post: 27th April 2007, 15:15
Back to top