Per Belakang Esteem u/ Avanza-Xenia- SOLD!!
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/116556
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs

    Per Belakang Esteem u/ Avanza-Xenia- SOLD!!

    SOLD!! THANKS MODCOM..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    59
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Talking

    buat amenity bisa ga om? kalau bisa saya mau deh
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Bogor
    Posts
    458
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 16 Mins 32 Secs
    itu per belakang esteem dibuat per belakang a/x juga ya?dah pake berapa lama?
    kondisi bagaimana?
    terus per depannya pake apa?

    regards
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by ardian78 View Post
    buat amenity bisa ga om? kalau bisa saya mau deh
    wah gak tau bos soal itu..
    gak pengalaman di amenity soalnya..
    silakan cari info bos kalo yakin cocok silakan call saya..
    harga khusus buat bos..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by warhammer View Post
    itu per belakang esteem dibuat per belakang a/x juga ya?dah pake berapa lama?
    kondisi bagaimana?
    terus per depannya pake apa?

    regards
    iya bos..
    buat a/x belakang..
    kondisi bagus bos..belinya brand new soalnya bukan copotan..
    masih mengkilap..bagus deh hehehehe..
    per depan bisa pake standarnya atau pake punya vvt-i..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 15 Secs
    bos kalau pakai ini gimana efeknya yah? pengen empukin avanza gw nih, tapi kalau mau yg brand kayaba xdrive harganya gak kuat
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by artofbo View Post
    bos kalau pakai ini gimana efeknya yah? pengen empukin avanza gw nih, tapi kalau mau yg brand kayaba xdrive harganya gak kuat
    lebih empuk dari standar bos..
    jual cepet nih bos kalo mau gue bungkus segera cape ngeliatnya di rumah hahahahaha..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,831
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 37 Mins 22 Secs
    pmin netny dunk broo....
    thanks..
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    lebih empuk dari standar bos..
    jual cepet nih bos kalo mau gue bungkus segera cape ngeliatnya di rumah hahahahaha..
    boleh test drive dulu gak hehe.....trus S/A nya pakai standar??
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by HAHN2 View Post
    pmin netny dunk broo....
    thanks..
    call aja bos atau sms juga gpp lah males euy PM hehehehe..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS] per costum belakang avanza/xenia
    By dhanydhany in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 31st January 2012, 10:12
  2. WTS Per Belakang Esteem u/ Avanza-Xenia- KOREKSI HARGA!!
    By jwicaksana in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 22nd May 2009, 17:08
  3. [WTB] PINTU BELAKANG XENIA / AVANZA
    By R_SaNdoRo in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 24th March 2009, 23:04
  4. WTB lampu belakang xenia/avanza
    By henry simon in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 29th May 2008, 20:05
Back to top