FS: velg 2nd ring 18, 19, 20 & 22 good condition UPDATE !!! (16/09/09)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 110
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/116446
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Citraland Gwalk J no 6, SURABAYA.. ContactPerson WIRA 081703633888
    Posts
    6,589
    Power
    56 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 18 Mins 4 Secs

    Thumbs up FS: velg 2nd ring 18, 19, 20 & 22 good condition UPDATE !!! (16/09/09)


    Bagi yang mau nyari velg ring 17” sampai Ring 22" Bekas (2nd) tapi kondisi masih bagus dan terjamin bisa nyoba beli di tempat saya para boz boz di modcom…

    VELG DALAM KONDISI NO REPAIR, NO PEYANG JAMINN !!!

    Kalo minat langsung kontak/SMS gw ajah !!!

    WIRA
    081 330 200 888
    081 703 633 888

    Bagi yang mau tanya2 lewat YM ato MSN msgr bisa add saya

    ONLINE 24 jam kok thx

    MSN : hy321d_09@hotmail.com

    YM : hy321d_inno09@yahoo.co.id





    Ring 20"

    Auto Speed 20” x 8,5” rata Offset 44 PCD 5-114,3 + Ban Accelera Phi 245/40/ZR20 Kondisi velg istimewa
    cuma pake 1 minggu

    + ban kondisi 90% masih bagus2

    HARGA = 10 JT (NEGO dikit)









    GIOVANNA BERLIN Asli Made in USA 20 x 8,5 rata chrome Offset 15

    for bmw seri 5 & 7 PCd 5-120











    untuk menambah kepercayaan gw ada testimonial dari para modcomer's yang pernah ambil dari gw

    dan ini beberapa testimonial tentang saya: (dulu nick saya H.I.D)


    Quote Originally Posted by 3atmoko View Post
    minggu lalu gw bli velg 20" jari2 buat accord. hasilnya..??? OK bgt... pelayanan dan harga SIIPPP...

    Quote Originally Posted by wisnueq View Post
    Bozz... barang sudah diterima.. mantabs banget!!!!! Barang sesuai dengan yang diiklanin...

    Pokoknya recommended seller deh!!!

    Thxs.....


    Quote Originally Posted by winz DC5 View Post
    recomended seller...................
    ramah dan sabar....
    terutama buat g yg cerewet....


    Quote Originally Posted by agustian matthew View Post
    mampir bentar bozz....^^^ :smt080

    Reccomended seller nieh broo H.I.D..
    Quote Originally Posted by K4TZK1N View Post
    bantu up nich....
    recommended seller nich.....
    kemaren gw pesen barang eh hari ini udah nyampe....
    top dach bro HID

    Quote Originally Posted by Slytherin View Post
    Pernah ambil Velg Bayern 20” ama boz H.I.D buat bmw gw..
    Barang nyampe dengan selamat Mobil jadi makin ganteng deh.. Thx broo…
    Quote Originally Posted by babi_jelek_banget View Post
    Bump to the top for broo H.I.D hehehe
    Velg udah nyampe nieh broo,,, thx abis yah....
    Quote Originally Posted by Natalia View Post
    Pernah ambil velg Replika Dronell Br 20" barangnya sesuai yang diomongin n puas banget..thanks bgt wir
    Quote Originally Posted by KIT4917 View Post
    thx bos...

    gw udah terima barangnya..

    btw, ada apa aja lg yg gw bisa beli buat modif di tempat loe...

    gw ingin buat VIP style...

    thx
    Quote Originally Posted by JRD View Post
    Kalo ama si bozz H.I.D ga usah kawatir deh.. jualannya jelass n good person..

    bantuin up wir.. sukses deh jualannya..
    Quote Originally Posted by alvin View Post
    H.I.D orang Top banget deh.. pelayanan dan servis nya memuaskan..
    barang udah diterima dengan baikk thx u bozz
    Quote Originally Posted by F1z-eeR View Post
    sukses jualan velgnya bozz ...
    velg udah nyampe dengan selamat dan sesuai yang dingomongin..
    Quote Originally Posted by ToomZZ View Post
    gw udah transaksi ratusan ato bahkan ribuan dari modcom baik2 ajah tuh....
    termasuk ama bos H.I.D
    Quote Originally Posted by blinkz View Post
    gw perna am spa aja yah??
    byk bgt kyna palagi pas jaman jualan knalpot dlu haha...

    cpet laku n' sampe dtik ini brjalan mulus2 aja gw...
    btw lgi ma si TS H.I.D neh Oke banget deh orangnya..

    Quote Originally Posted by patient View Post
    ok banget..

    ma HID juga pernah ambil velg,tp gk tau ktmuan orge.,
    jadi kalo aMa H.I.D aman2 aja......wkwkwkwkwkwk..


    *cuma sayang gk ad diskon,..hahhauahhahahaha..




    ”G-WALK”
    SUPERSTORE WHEELS & TIRE’S
    Citraland G-Walk Block B no 3,
    Surabaya-Indonesia

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    boss wira henessey nya nett brp nihh...
    budget cuma ada 13jt cash.. bisa nga ??
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Citraland Gwalk J no 6, SURABAYA.. ContactPerson WIRA 081703633888
    Posts
    6,589
    Power
    56 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 18 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by Tuaki View Post
    boss wira henessey nya nett brp nihh...
    budget cuma ada 13jt cash.. bisa nga ??
    mau dibuat mobil apa nih????

    kalo cm ada 13 JT cm mgkn dapet velgnya doank kali yahh tanpa ban nya hehehe
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Citraland Gwalk J no 6, SURABAYA.. ContactPerson WIRA 081703633888
    Posts
    6,589
    Power
    56 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 18 Mins 4 Secs
    up
    up up
    up up up
    up up up up
    up up up up up
    up up
    up up
    up up
    up up
    up up

     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Citraland Gwalk J no 6, SURABAYA.. ContactPerson WIRA 081703633888
    Posts
    6,589
    Power
    56 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 18 Mins 4 Secs
    up
    up up
    up up up
    up up up up
    up up up up up
    up up
    up up
    up up
    up up
    up up

     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Citraland Gwalk J no 6, SURABAYA.. ContactPerson WIRA 081703633888
    Posts
    6,589
    Power
    56 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 18 Mins 4 Secs
    up
    up up
    up up up
    up up up up
    up up up up up
    up up
    up up
    up up
    up up
    up up

     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Citraland Gwalk J no 6, SURABAYA.. ContactPerson WIRA 081703633888
    Posts
    6,589
    Power
    56 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 18 Mins 4 Secs
    up
    up up
    up up up
    up up up up
    up up up up up
    up up
    up up
    up up
    up up
    up up

     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Citraland Gwalk J no 6, SURABAYA.. ContactPerson WIRA 081703633888
    Posts
    6,589
    Power
    56 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 18 Mins 4 Secs
    up
    up up
    up up up
    up up up up
    up up up up up
    up up
    up up
    up up
    up up
    up up

     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Citraland Gwalk J no 6, SURABAYA.. ContactPerson WIRA 081703633888
    Posts
    6,589
    Power
    56 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 18 Mins 4 Secs
    up
    up up
    up up up
    up up up up
    up up up up up
    up up
    up up
    up up
    up up
    up up

     

  11. #10
    Letnan Satu
    Posts
    1,845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 42 Mins 32 Secs
    Brng nya keren2...
     

 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 16
    Last Post: 21st August 2012, 03:01
  2. FS Velg Oem Swift GT ring 16. good condition
    By rizal0481 in forum 16 Inci
    Replies: 14
    Last Post: 22nd July 2012, 04:41
  3. Replies: 120
    Last Post: 3rd October 2011, 09:19
  4. Supersale velg 2nd Ring 19 & 20 good condition
    By G-WALK in forum Ragam Ukuran
    Replies: 135
    Last Post: 10th December 2010, 12:46
  5. SALE velg 2nd ring 17"+ ban good condition
    By G-WALK in forum Ragam Ukuran
    Replies: 114
    Last Post: 30th November 2010, 10:56
Back to top