mo cari BUNTUT knalpot
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11641
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 6 Mins 54 Secs

    mo cari BUNTUT knalpot

    Hi...kawan
    mo minta info nih tau ga yg jual BUNTUT knalpot yg branded/yg replika dimana?
    boleh dong kalo ada yg dah pernah beli bagi2 infonya
    gw sih carinya AMG/BRABUS/CARLLSON pokoke buat blegedes benz
    kalo yg replika2 yg jual banyak dimana yah?


    thx B 4

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    kalo yang replika/ branded:

    1. indo jaya knalpot: jalan panjang no.84 samping pintu tol kebun jeruk

    2.budi knalpot: perempatan kebun nanas belok kiri (dari arah indo jaya knalpot ngga usah belok belok... lurus aja)...
    kalo mujur, lu bisa dapet yang asli kalo ngga cek-cek aja di forum bursa, siapa tau ada yang jual...

    kalo di pasar mobil kemayoran juga bisa... cuma hati-hati calo-nya...

    selamat mencari...

    makasih...

  4. #3
    Kapten
    Location
    di aTAp yang tinggi
    Posts
    2,814
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 30 Mins 36 Secs
    indojaya aja....bnyak modelnya dia
    JDM lagee?? gpp dech...

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 6 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by Q-PLY
    kalo yang replika/ branded:

    1. indo jaya knalpot: jalan panjang no.84 samping pintu tol kebun jeruk

    2.budi knalpot: perempatan kebun nanas belok kiri (dari arah indo jaya knalpot ngga usah belok belok... lurus aja)...
    kalo mujur, lu bisa dapet yang asli kalo ngga cek-cek aja di forum bursa, siapa tau ada yang jual...

    kalo di pasar mobil kemayoran juga bisa... cuma hati-hati calo-nya...

    selamat mencari...

    makasih...

    Thx bgt bOs...
    nanti gw coba cek kesana d,siapa tau ada yg gw mau

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 6 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by Rock_Star
    indojaya aja....bnyak modelnya dia
    Thx bgt BoS...
    ada yg tau ga sih harga pasarannya kalo selongsong belakanggya doang?

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,580
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 9 Hrs 36 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by kikikocak
    Quote Originally Posted by Q-PLY
    kalo yang replika/ branded:

    1. indo jaya knalpot: jalan panjang no.84 samping pintu tol kebun jeruk

    2.budi knalpot: perempatan kebun nanas belok kiri (dari arah indo jaya knalpot ngga usah belok belok... lurus aja)...
    kalo mujur, lu bisa dapet yang asli kalo ngga cek-cek aja di forum bursa, siapa tau ada yang jual...

    kalo di pasar mobil kemayoran juga bisa... cuma hati-hati calo-nya...

    selamat mencari...

    makasih...

    Thx bgt bOs...
    nanti gw coba cek kesana d,siapa tau ada yg gw mau
    cek pm bos

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Kalo branded, coba cek ke Nalang & MM di radio dalam, Jakarta Ban Fatmawati, D2 Concept di arteri PI, Performance di haji nawi...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  9. #8
    Kolonel
    Location
    [M.O.C]
    Posts
    9,807
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 46 Secs
    Apa ada yg tau tempat jual knalpot BRABUS di kota SBY???
    Di JKT pasaran brapa tuh? PM please... >.<

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    brp an sih kalo yg replika gt?

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 30 Mins 17 Secs
    nyari d sunter aj
    nma yg punya sail, klo ga salah sodaranya pak Mul dr indojaya...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK: Nomor Polisi blank tanpa buntut
    By kawib1 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 224
    Last Post: 10th November 2010, 08:41
  2. WTB Header smpe buntut for Integra DC5
    By Nyuntardi in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 19th March 2010, 19:06
  3. Replies: 106
    Last Post: 6th July 2009, 09:32
  4. cari knalpot
    By gi_ty in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 3
    Last Post: 10th April 2006, 00:43
Back to top