rep.demoda concerto( SOLD OUT )thx modcom
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/116258
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    353
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 9 Mins 55 Secs

    rep.demoda concerto( SOLD OUT )thx modcom

    mau jual nih r22 rep.demoda concerto masih mlus,ban masih tnel bru jalan 2 minggu.spec
    r22x9,5x114,3
    ban accelera,jual murah aja 14 jt,blinya 18 jt.klo minat hub atau sms di 081932136999

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    62
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Jdmholic View Post
    mau jual nih r22 rep.demoda concerto masih mlus,ban masih tnel bru jalan 2 minggu.spec
    r22x9,5x114,3
    ban accelera,jual murah aja 14 jt,blinya 18 jt.klo minat hub atau sms di 081932136999



    lokasi dmn bos??offset brp??
     

  4. #3
    Jendral
    Location
    B-A-T-I-K city
    Posts
    31,547
    Power
    158 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 25 Mins 21 Secs
    pernya pake apa om, temen gw ada yg nyari per buat crv jg nih.
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    353
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 9 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by gajahgajah View Post
    pernya pake apa om, temen gw ada yg nyari per buat crv jg nih.
    ni per nya tein ijo bos ni mau g jual per nya kondisi masih mlus bgt bru pake seminggu,uda potong tpi masih empuk soalnya ptongnya sesuai standart tein..klo minat hub g di 081932136999,hrga 1,5 jt aja nett.blinya hampir 3jt.thx
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    353
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 9 Mins 55 Secs
    velg nya udah booked nih,tinggal tein ijo nya
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    J A K A R T A
    Posts
    2,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    41 Mins
    yah.... uda di booked

    padahal mau pasang di Harrier.. hehe
     

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 39
    Last Post: 1st February 2013, 23:44
  2. WTS kabel speaker Harmonic Harmony CONCERTO
    By veild in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 42
    Last Post: 26th June 2010, 11:41
  3. Replies: 4
    Last Post: 22nd December 2009, 00:11
  4. wts-r22 rep.demoda concerto murmer
    By Jdmholic in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 31st May 2009, 01:57
  5. wts-r22 demoda concerto
    By Jdmholic in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 30th May 2009, 02:12
Back to top