Corolla '73
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 57
Thread: Corolla '73
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/116076
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs

    Corolla '73

    bantu jualin punya temen
    Corolla th 73 warna biru
    bahan lumayan antik, mesin bagus, AC dingin, spion tanduk, bemper krom, emblem komplit
    interior sdh dilapis bahan kain ( jok+ dasbor + dortrim )
    problem di suratnya... krn ga ada nomer rangka , tapi ada stnk+bpkb+peneng
    pernah dicoba ngurus buat ngidupin pajaknya ( mati 2006 ), ngga tembus di samsat polda
    silahkan diliat2 dulu... kalo minat, telp/ sms : 021-98836006










  2. SbcAgent
  3. #2
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    ini ada link yg jual surat corolla 74... siapa tau ada yg berminat ngawinin mobil ini surat itu

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=89317&highlight=surat+corolla
     

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 36 Mins 1 Sec
    asik lapak baru nih..

    numpang selonjoran mas..

    pegel..
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by huicilembu View Post
    asik lapak baru nih..

    numpang selonjoran mas..

    pegel..
    hahaha.... monggo mas.... gratis kok ngga bayar, yg penting nyundul ke atas
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Posts
    1,687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mas Bin saya mau ikutan komen ya ....
    1. mobil cuakeppppp nostalgic banget...mulus...
    2. mau ikut cerita aja, saya dulu pernah punya PUG 504 ex kedutaan france, kondisinya sama no rangka, no mesin, dan penengnya lepas juga, tapi surat lengkap...tidak ada no rangkanya juga..tapi sy urus ama temen di polda bisa lolos waktu itu...alasan dapat diterima oleh polda metro krn no rangka keropos dan ikut didempul atau dilas...jadi kalau hanya itu sih sy rasa kalo dicoba lagi bisa mungkin...yang tidak ditolerir oleh polda adalah no mesin krn no.mesin tidak bisa karatan...
    3. itu aja mas bin komennya selamat mencoba kembali...sukses jualannya
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by kevas View Post
    Mas Bin saya mau ikutan komen ya ....
    1. mobil cuakeppppp nostalgic banget...mulus...
    2. mau ikut cerita aja, saya dulu pernah punya PUG 504 ex kedutaan france, kondisinya sama no rangka, no mesin, dan penengnya lepas juga, tapi surat lengkap...tidak ada no rangkanya juga..tapi sy urus ama temen di polda bisa lolos waktu itu...alasan dapat diterima oleh polda metro krn no rangka keropos dan ikut didempul atau dilas...jadi kalau hanya itu sih sy rasa kalo dicoba lagi bisa mungkin...yang tidak ditolerir oleh polda adalah no mesin krn no.mesin tidak bisa karatan...
    3. itu aja mas bin komennya selamat mencoba kembali...sukses jualannya
    thanks mas komentarnya
    kebetulan juga nomer mesinnya OK, tapi berupa blok mesin yg terpisah ( konon kabarnya kondisi mesin aslinya sdh parah ) .... mesin yg terpasang saat ini copotan dr mesin kijang lama (3K) yg sejenis... jd ribet kan mas? makanya biar mudah ya mending cari surat corolla lain aja
     

  8. #7
    Kapten
    Location
    padepokan jurangmangu
    Posts
    2,802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 24 Secs
    slamat pagi
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 36 Mins 2 Secs
    bantu naikin deh mas b1ns...
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,687
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by b1nz View Post
    thanks mas komentarnya
    kebetulan juga nomer mesinnya OK, tapi berupa blok mesin yg terpisah ( konon kabarnya kondisi mesin aslinya sdh parah ) .... mesin yg terpasang saat ini copotan dr mesin kijang lama (3K) yg sejenis... jd ribet kan mas? makanya biar mudah ya mending cari surat corolla lain aja
    oh begitu mas Bin...kalo gitu ya mending cari surat lagi....
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,550
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 9 Mins 11 Secs
    Brrrrrr.....mulus banget nih mobilnya om b1nz.....keren euuyyyy
    Bantu UP buat om b1nz..
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 12th December 2013, 11:25
  2. Replies: 9
    Last Post: 4th July 2012, 09:09
  3. WTS: AE101 (Great Corolla)/AE111 (All New Corolla 1.6) Cuphldr Manual and Matic, Used
    By corollova in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 13
    Last Post: 21st June 2012, 15:11
  4. Replies: 2
    Last Post: 21st February 2011, 13:39
  5. Jual Mesin Corolla/Kijang 4K & Body Corolla 74 modif 2 pintu
    By Indra Biji in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 30th August 2010, 12:28
Back to top