ngilangin knalpot yang udah berkarat
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1160
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    vanlauren
    Guest

    ngilangin knalpot yang udah berkarat

    ngilangin knalpot yang udah agak pudar biar CLing lagi pake apa yah ada yang tau gak?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    1,782
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 32 Secs
    ngilangin ?? buang aja .. hehehehe canda bro .. hub jonie aja .. pm ke dia .. kalo gak sala nicknya joniedeep ..

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 7 Mins 40 Secs
    Pudarnya kekuningan atau berkarat sedikit atau malah dah kropos karena karat?

    Gue sih ngerawat knalpot cukup dipoles/digosok seminggu sekali pake cairan pembersih dari Meguiars (ampuh nih hilangin pudaran yg kekuning2an mirip karat)...
    Knalpot remus gue dah setaun masih kinclong... cuma bagian bawahnya ada baret2 gara2 gesrot doang (polisi tidur kupret!)
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    BaNdUnKK
    Posts
    109
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Meguiars blinya dimana tuh..di bengkel2 tertentu apa di semua tempat ada...???

  6. #5
    Kapten
    Location
    New Yogyakarto Hadiningrat
    Posts
    2,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    59 Mins 8 Secs
    Pake Autosol aja bos, lbh murah,
    kemasan yg plg kecil cm 7000-8000,
    bersih jg kok bos, cb dl deh

  7. #6
    Kapten
    Location
    New Yogyakarto Hadiningrat
    Posts
    2,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    59 Mins 8 Secs
    Beliny cb tny di toko material,
    kl gak di toko2 yg jual produk2 perawatan mbl,
    cm klhtnny mlh mrh di toko material sih

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 7 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by D 1050 DH
    Meguiars blinya dimana tuh..di bengkel2 tertentu apa di semua tempat ada...???
    Gue beli di ace hardware taun lalu...
    Bukan spesial buat bersihin knalpot sih, tapi cairannya ampuh banget buat bersihin minyak, karat, kotoran, dll dari hampir segala material...
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    4,547
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Hr 3 Mins 39 Secs
    Buset, ngapain mahal2 pak. Cukup Brasso ama Tissue. Cukup gosokin permukaan knalpot pake Brasso yang dituang secukupnya ditissue sampe bersih, makan waktu kurang dari 1 menit untuk bersihin 1 tip.

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    http://www.detailermart.com
    Posts
    5,147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 25 Mins 56 Secs
    yoi brasso jg ampuh tapi autosol kayanya lebih ampuh dech
    http://www.postimage.org/aVVrdbS.jpg
    :smt016 Optimum Results demand Optimum Products :smt007

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    jaksel
    Posts
    522
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    33 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by Gran Turismo
    Buset, ngapain mahal2 pak. Cukup Brasso ama Tissue. Cukup gosokin permukaan knalpot pake Brasso yang dituang secukupnya ditissue sampe bersih, makan waktu kurang dari 1 menit untuk bersihin 1 tip.
    Bos...brasso or autosol itu bukannya buat mengkilapkan brg2 kaya kuningan or chrom gituh?....emang bisa buat ngilangin karat2 juga yah?.....header gw yg deket nempel di mesin soalnya di bagian las2annya udah mulai terserang karat nih....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. nanya2 knalpot sx4 buat yang udah pake share dunk
    By GRANDTRUSMO in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 1
    Last Post: 21st June 2015, 05:53
  2. [ TanYa ] JeNIs KnAlPot YaNg Pas BuaT APV
    By irfanpratama_depok in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 13
    Last Post: 8th March 2015, 18:05
  3. bengkel knalpot yang bagus ????
    By adhi_theGreat in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 48
    Last Post: 22nd March 2013, 10:01
  4. repair velg yang udah agak pecah
    By vanlauren in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 17th December 2005, 08:37
  5. Ada yang udah test Zed Audio ?
    By daretojazz in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 12th November 2005, 14:48
Back to top