[ASK] Tambah busa aja bs ga??
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11574
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 18 Hrs 4 Mins 36 Secs

    [ASK] Tambah busa aja bs ga??

    Tmn2, mo nanya donk.

    Mbl gw skrg kan pake semi kulit, br skrg busanya terasa kurang. Bs ga yah nambahin busanya aja? Jd ga pake ganti semua semi kulitnya tsb.

    Trs klo bs dmn tempat yg bs ngerjainnya?? Takutnya nanti malah dsuruh ganti smwanya.

    Thx!

  2. Inibet188
  3. #2
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 18 Hrs 4 Mins 36 Secs
    Aloww.. infonya??

  4. #3
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    bisa kok... ya klo gw sih ke monza :smt003

  5. #4
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 18 Hrs 4 Mins 36 Secs
    Klo nambah busa gtu, jok ditinggal ato sehari kelar sihh??

  6. #5
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    biasanya sehari kelar bos

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    di bumi tercinta ini
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 25 Secs
    yang mau di tambah busa ato dakronnya yah??? coba aja tanya ke tempat bungkus jok. klo terlalu tebel kayanya ga bisa deh kan udah ngepres sarung jok yg sebelumnya =)

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa banget !!!
    di tukang2 jok biasanya bisa koq...

  9. #8
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 18 Hrs 4 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by OsaKah
    yang mau di tambah busa ato dakronnya yah??? coba aja tanya ke tempat bungkus jok. klo terlalu tebel kayanya ga bisa deh kan udah ngepres sarung jok yg sebelumnya =)
    Busa ama dakron bedanya apa yahh?? Gw ga ngerti.

    Ga, jd ini jaitannya pas, tp ga terlalu brisi gtu lhoo, kya kurang padet,, jd klo didudukin itu, bagian kanan ama kirinya gampang ambles. Jd sering ada bunyi kulit bergesekan gtu ama dudukan joknya.

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Kota "kembang"
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 10 Hrs 17 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by EarFun
    Quote Originally Posted by OsaKah
    yang mau di tambah busa ato dakronnya yah??? coba aja tanya ke tempat bungkus jok. klo terlalu tebel kayanya ga bisa deh kan udah ngepres sarung jok yg sebelumnya =)
    Busa ama dakron bedanya apa yahh?? Gw ga ngerti.

    Ga, jd ini jaitannya pas, tp ga terlalu brisi gtu lhoo, kya kurang padet,, jd klo didudukin itu, bagian kanan ama kirinya gampang ambles. Jd sering ada bunyi kulit bergesekan gtu ama dudukan joknya.
    busa tuh yg biasa utk jok boil yg dijual per lembar.. kalo dakron kaya serat2 kapas cuma kasar.. biasanya suka dipake utk jok boil yang ingin gendut2.

    utk peremajaan jok selama bagian kulit masih bagus bisa bgt tinggal bilang ketukang joknya mau tambah busa 2cm ama tambahain busa trikot 0,5cm.. pasti jok serasa baru lagi dan padet.

  11. #10
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 18 Hrs 4 Mins 36 Secs
    adit : Wahh,, thx bgt infonya!! Itu berarti jaitannya dilepas dulu yahh?? Trs abis itu br dijait lg??

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 49
    Last Post: 9th September 2016, 22:46
  2. Replies: 22
    Last Post: 20th December 2010, 15:12
  3. Replies: 0
    Last Post: 1st January 2009, 13:15
  4. FAQ: Busa Telur?
    By MinimaldiZ in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 11th November 2008, 15:29
  5. busa telor
    By wilber_C in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 8
    Last Post: 17th March 2007, 11:41
Back to top