[WTA]kenapa ya ban di salah satu sisi cepet kempes??
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11572
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTA]kenapa ya ban di salah satu sisi cepet kempes??

    sesuai topik..tekanan angin di ban sisi kiri(ban kiri depan n belakang) itu selalu lebih cepet berkurang angin nya dibanding sisi kanan.padahal diisi dengan tekanan yg sama(pake pompa di SPBU shell).dan berkurang nya lumayan drastis.misal di sisi kanan berkurang dari 31 ke 27.tapi klo yang kiri bisa drastis.bisa dari 31 ke 21 ato malah 19..apakah mobil lain juga punya kecenderungan begitu?

    as info..mobil gw corolla taun 2000,velg standar pabrik ring 14 ban bridgestone potenza RE711(semua roda).dah diperiksa ke tkg tambal ban n dicek ga ada kebocoran.kira2 ad yg tau knp??

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    aneh..bannya kali tuh.
    ada bocor yg kecil bgt bs jd lewat sisi velg

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    coba di rotasi bannya, msh suka kempesan yg kiri ngak?

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    udah bos..udah di rotasi,ganti pake ban serep nya juga dah pernah.ga ngaruh.padahal msh bgs bgt ban serep gw.jadi bingung.pentil ban juga dah dicek tp ga da apa2.

    mobil tmen gw juga ada,mbl nya civic LX tp ini yg kempes duluan ban sisi kanan.ban ama velg standar pabrik smua

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh,bukan karena paku yah?dulu gw sih kaya gini ngalamin,setelah di cek,ternyata ada 2 biji paku kecil nancep di ban huehue..

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yakin bos ga da paku nancep.dah 5 orang lebih merhatiin ban gw masi mulus smua nya..mistis ni.jd langganan tukang isi angin ni gw hehehe

  8. #7
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    dah pasti bocor tuh..ngapain coba bannya kempes sendiri atw jangan2...??

  9. #8
    Kapten
    Location
    (currently homeless) besides R33 & R34 seat + pillow.
    Posts
    2,259
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 5 Mins 6 Secs
    gw juga tuh yg sisi kiri blakang, udah ganti pelek ama ban ama yg sbelahnya tetep aja brkurang... apa mobil gw ada penjaga mistisnya yah? makanya jadi berat sbelah kiri blakang...
    RB _ _ DET/T for life!!

  10. #9
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Suka bawa orang yang overweight kale di sebelah kiri :smt005 :smt003 j/k hehe..

  11. #10
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 54 Mins 20 Secs
    keberatan penumpang kli??

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTB] VELG E30 BBS , RD , ALPINA salah satu aja
    By zworz in forum Ragam Ukuran
    Replies: 9
    Last Post: 3rd September 2009, 18:35
Back to top