[ask] jok standart kain / kulit dan panel pintu kain
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11570
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1

    [ask] jok standart kain / kulit dan panel pintu kain

    rekan2 tanya nih

    kalo jok standart kain , kalo mau pasang jok kulit yang dijahit. apakah jok standart kain nya dicopot atau langsung dijahit aja kulit nya ke jok mobilnya?
    suatu saat mau dibalikin ke standar jok kain lagi bisa gak?

    kalo panel pintu standart ada bagian yang terbuat dari kain, kalo bagian ini diubah jadi kulit.
    misalnya suatu saat udah bosen kulitnya, trus mau dibalikin ke standart bisa gak , jadi kain standart yang di panel pintu tetap keliatan.


    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    J TOWN
    Posts
    1,008
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 29 Mins 2 Secs
    Mendingan sih bahan asli bawaan pabrik dicabut trs baru dijahit kulit utk mencegah terjadinya kerutan / bentuk yg ngga rapi karena bahan bawaan standard pabrik

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 2 Hrs 20 Mins 15 Secs
    bahan aslinya di copot jadinya bsa di balikin ke asalnya
    klo doortrim gt kayaknya gak bsa coz di lem ud gt langsung deh ditimpa pke kulitnya

  5. #4
    thanks bro2 atas penjelasannya...

    ribet juga ya, kalo copotin kain standart jok asli bisa resiko gak rapi lagi kalo dipasang kembali.
    belum lagi kalo nyopotin nya asal jadi.


    kalo panel pintu mobil jaman sekarang banyak yang dari bahan plastik.
    kalo dibungkusin kulit....apakah juga pake lem ? supaya menempel di panel pintu
    kalo udah bosen copotinnya gimana tuh? apakah keliatan bekasnya kalo kita copot kulitnya?

    thanks

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 2 Hrs 20 Mins 15 Secs
    hmm mestinya klo mw dibalikin std lagi sih bsa yah joknya.klo rapi atw gak tergantung tukangnya bilang aja tolong dibalikin lagi jd yang std tapi yang rapi yah
    hahahahahaha

    klo paneh mah tetep pke lem mw gak mw
    klo di plastik kayaknya ms bsa diilagin deh bekas lemnya
    cm klo di tempel di kain yah gak bsa diilangin

  7. #6
    sayang juga kalo ada bekas lemnya.....mau gak mau harus pake terus

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    di bumi tercinta ini
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by nutri
    sayang juga kalo ada bekas lemnya.....mau gak mau harus pake terus
    iy sob ga bisa dibalikin standart lagi. tpi klo boil mau dijual ga bikin jatoh harga pasaran koq. jadi gapapa lah ga usah sayang2...heheheh :smt003

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB saruk Jok kulit/kain jazz gd3
    By rayzen in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 17th June 2011, 16:55
  2. beli kain jok standart all new jazz type s
    By wielly in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 2nd July 2010, 10:12
  3. jual kain standart Jazz GD3 i - dsi
    By wielly in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 10th February 2010, 20:39
  4. Kain Jok
    By fardy in forum Diskusi Interior
    Replies: 7
    Last Post: 12th May 2009, 14:26
  5. WTB: Cover Jok Jazz 04 Standart (Kain)
    By siegate in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 13th December 2008, 10:12
Back to top