NANYA : ORIS AIO 3086
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/115421
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 55 Mins 4 Secs

    Question NANYA : ORIS AIO 3086

    MO NANYA NIH .. SY BARU PINDAHIN HU ORIS AIO 3086 DARI MOBIL SATU KE MOBIL LAINNYA.
    DI MOBIL YG LAMA HU NYA OKE OKE AJA GA MASALAH. EH PAS DIPINDAH KE MOBIL LAIN TIMBUL MASALAH SAAT STEL DVD, SUARA GA MASALAH, GAMBARNYA GA KELUAR, MALAH KELUAR TULISAN " NO PICTURE FOR SAFETY ". TEMAN TEMAN ADA YANG TAU GA YA KENAPA ???
    SETTINGNYA ATAU SAAT PINDAHINNYA ADA YANG KURANG APA GITU ??
    THANKS YA SEBELUMNYA.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 55 Mins 4 Secs

    TULUUNGGGGGG....... DONG......

    TULUUUUNGGGGG.... DONGGGG...

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    86
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 20 Secs
    itu biasanya ada di monitornyadeh, soalnya ada settingan safety kalo berhenti baru bisa nyala tvnya.

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,925
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    46 Mins 30 Secs
    itu ada safetynya, kalo rem tangan ditarik br bisa nyala monitornya.... gw punya kabel yg buat ke rem tangan disambung ke remote yg buat ke power....
    956mc, z250-c4sl, 2150AM, USA-150, S600s, Cl-61, W6, performa 1F, blackjack cable

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 55 Mins 4 Secs
    uda di coba, ga ad settingannya koq. tarik ato tidak rem tangannya, tetep aja tuh ga mau.

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS] ORIS AIO-2620 GPS (NEW)
    By dimsaudio in forum Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 28th September 2012, 14:42
  2. wts:tv motorize 7in oris
    By x-1 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 24
    Last Post: 1st January 2012, 10:21
  3. [Need Help] ORIS DV-2000
    By YDH_bimmer in forum Diskusi Monitor
    Replies: 0
    Last Post: 25th November 2008, 18:53
  4. ORIS??
    By setiandaputra in forum Diskusi Monitor
    Replies: 1
    Last Post: 11th March 2008, 01:30
  5. ask tv oris
    By blinkz in forum Diskusi Monitor
    Replies: 1
    Last Post: 15th October 2007, 19:18
Back to top