GW LG CARI NOPOL NIH....
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 122
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11541
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 33 Mins 19 Secs

    GW LG CARI NOPOL NIH....

    Gw Lg cari Nopol Nih..
    B 1 AS
    B 1 N
    B 1 BP
    B 1 A
    B 1 S
    B 3 P
    B 1 P
    B 203
    B 20 P
    B 45
    B 4 S
    B 77 AS
    B 777 AS
    B 38 AS
    B 11 CA
    B 2003 BP
    D 4 ME

    Ato klo ada nomor laen yang enak diliat..

    KLO ADA YANG MINAT JUAL..
    TOLONG KABARI GW..
    PM AJA ATO TELP/SMS KE 021 68683436..
    THANX...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    jakarta-bandung-semarang,jauh euy..
    Posts
    1,881
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 10 Mins 6 Secs
    dah survei ke samsat blm bos??no mana aja yg udah kepake...

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Cibubur - East Jakarta
    Posts
    11,978
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 22 Hrs 16 Mins 46 Secs
    b 38 as klo ga sala uda dpake celica yg skr d medan klo ga sala si..
    _________________
    _________________


  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    North Pole
    Posts
    755
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 41 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by xthan
    dah survei ke samsat blm bos??no mana aja yg udah kepake...
    yup, coba pake sms 1717 kemaren dpt no. yg gw mau lewat situ, ketauan yg udah dipake org yg no brapa.
    Life is like a box of chocolate,
    You never know whatcha gonna get !

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    170
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Forrest_Gump1
    Quote Originally Posted by xthan
    dah survei ke samsat blm bos??no mana aja yg udah kepake...
    yup, coba pake sms 1717 kemaren dpt no. yg gw mau lewat situ, ketauan yg udah dipake org yg no brapa.

    SMS 1717? apa nich bro? :smt017 how to use?

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    jakarta-bandung-semarang,jauh euy..
    Posts
    1,881
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 10 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by r04d5t3r
    Quote Originally Posted by Forrest_Gump1
    Quote Originally Posted by xthan
    dah survei ke samsat blm bos??no mana aja yg udah kepake...
    yup, coba pake sms 1717 kemaren dpt no. yg gw mau lewat situ, ketauan yg udah dipake org yg no brapa.

    SMS 1717? apa nich bro? :smt017 how to use?
    wat nyari info no kendaraan gitu bro,tp cuma bisa di jabotabek aja.. :smt002

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    170
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by xthan
    Quote Originally Posted by r04d5t3r
    Quote Originally Posted by Forrest_Gump1
    Quote Originally Posted by xthan
    dah survei ke samsat blm bos??no mana aja yg udah kepake...
    yup, coba pake sms 1717 kemaren dpt no. yg gw mau lewat situ, ketauan yg udah dipake org yg no brapa.

    SMS 1717? apa nich bro? :smt017 how to use?
    wat nyari info no kendaraan gitu bro,tp cuma bisa di jabotabek aja.. :smt002
    gimana pakenya bro? ketic c [spasi] d... cape dhee... hehehe... :smt003 eh serius. gmn caranya? :smt017

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    North Pole
    Posts
    755
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 41 Mins 59 Secs
    contoh: metro b1234aa gak ada spasi antara b dgn nomor, angka ama buntut jg jgn ada spasi
    Life is like a box of chocolate,
    You never know whatcha gonna get !

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    170
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Forrest_Gump1
    contoh: metro b1234aa gak ada spasi antara b dgn nomor, angka ama buntut jg jgn ada spasi
    lalu metro=? kantor samsatnya gtu? ato emang mau ngga mau depannya harus metro doank? :smt017

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    North Pole
    Posts
    755
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 41 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by r04d5t3r
    Quote Originally Posted by Forrest_Gump1
    contoh: metro b1234aa gak ada spasi antara b dgn nomor, angka ama buntut jg jgn ada spasi
    lalu metro=? kantor samsatnya gtu? ato emang mau ngga mau depannya harus metro doank? :smt017
    cuma sms doang ato cuman ngomong doang, mirip doang ? he..he..

    kagak ada = nya pokoke ikutin yg gw bold aje.
    Life is like a box of chocolate,
    You never know whatcha gonna get !

 

 
Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CARI NOPOL NIH...
    By gorilazjunkies in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 15
    Last Post: 20th November 2009, 22:19
  2. NOPOL ML
    By Dhen Bagoes in forum Automotive
    Replies: 46
    Last Post: 16th December 2008, 06:02
  3. Cari nopol
    By bl4ck_n3w_c1ty in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 16th July 2007, 12:57
Back to top