WTA - jazz rs owner
Scuto Laminating 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/115394
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    32
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Question WTA - jazz rs owner

    gni bro, sis, HU gw udah 2x, dan ini udah ke 2x nya ya, ngehang gitu.

    jd kaga gw masukin usb ato cd pun, di sourcenya tuh ada pilihan cd ato usb, tp kalo dipilih, walaupun usb udah dicolok n cd udah dimasukin , ga bisa kebaca tuh.

    jazz owner, ada yg pernah punya masalah kyk gni gaa?

    need help niiih.


    regards,

    thxxx

    * yg pas pertama kali sih gw bawa ke honda trus di reset gitu akinya, jd dicabut pasang gituu.

  2. Hokinusa
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    16
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 49 Mins 41 Secs
    gw punya ga perna kenapa2 tuh ..

    malah di geber2 terus tiap x gw naek tuh mobil

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Hot Surabaya
    Posts
    270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Mins 22 Secs
    sama nih gapapa usb-nya

    tapi emang kadang kesenggol dikit aja langsung disconnect. jadi mesti kayak diteken ulang usb-nya

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 12 Mins 31 Secs
    duh,gw sih gx pernah , cd ok2 aj , usb gx pernah nyolok

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. =====----->> [ CR-V Owner's ] <<-----=====
    By t4n_69 in forum Auto Club
    Replies: 497
    Last Post: 10th November 2015, 07:18
  2. Honda Jazz RS Owner.. masuk dunk.. absen! :)
    By excuse in forum Auto Club
    Replies: 39
    Last Post: 6th January 2014, 16:44
  3. BMW E34 Owner
    By Bsie7no2 in forum Auto Club
    Replies: 25
    Last Post: 11th October 2011, 14:50
  4. New Jazz GE8 owner come here.. share your BB pin
    By Anggac00l in forum Auto Club
    Replies: 61
    Last Post: 14th September 2011, 15:10
  5. Replies: 21
    Last Post: 6th September 2011, 13:51
Back to top