ASK: velg ORI 2nd vs NEW Replika
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Pilih mana boz..?

Voters
25. You may not vote on this poll
  • ORI tapi 2nd (BEKAS)

    18 72.00%
  • Replika / Taiwan tapi BARU

    7 28.00%
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/115266
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins 48 Secs

    ASK: velg ORI 2nd vs NEW Replika

    boz, pilih mana kalo mau beli velg tapi budget gak trlalu gede..? ORI 2nd (BEKAS) atau BARU tapi REPLIKA (TAIWAN)..?

    beserta alasan kenapa pilih itu ya..

    thx..

  2. SbcAgent
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    Plat " L "
    Posts
    16,239
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 5 Hrs 58 Mins 7 Secs
    kalau emang cukup mending beli 2nd ori bekasss...asal bekas kondisi bagus...

    tergntg budget boz..
    di mana mana velg asli lbh yahudd..
    misal velg asli bekas+ban bekas 11jtan la gt
    nah velg taiwan+ban baru=8jtan berani ambil velg asli boz..
    tu biasany si harg2 velg 18-19..

    Tapi kalau velg 20up mending ambil replic aja...
    harganya boz.....
    ahahhaha
    merindingggg...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins 48 Secs
    up...........

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    yogyakarta
    Posts
    423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 22 Hrs 36 Mins 51 Secs
    hmmm, mending taiwan tapi baru...

    alasan saya...

    misal sama2 budget velg + ban = 50 juta

    1 velg asli jepang + ban mungkin emang total bisa sampai 50 juta an,
    tapi/sedangkan
    1 velg taiwan baru +ban hanya 15 juta an, jadi klo dengan budget 50 juta,
    kita bisa dapet 3 set velg + ban....

    asumsi nya klo pake velg mahal kita pake mesti lama, takut beret, takut penyok, takut macem2 deh..
    klo velg taiwan, karena barang ekonomis, klo rusak tinggal ganti aja, malah dapet baru terus, dapet ganti model baru...
    dengan contoh diatas...
    pake velg jepang 3 bulan, dengan model yang sama...
    klo pake velg taiwan bisa ganti 3 kali, dengan model yang beda2, dan dapet baru terus...

    N.B, saya bicara dalam konteks penghematan uang...
    klo uang ga jadi masalah/tinggal metik mah, beli velg mahal (forged wheel) aja, khan gengsi juga..
    ex HRE, iFORGEd, DPE, NKB, atau Fabulous, Garson, Rays, dlll...

    jadi memang tergantung keadaan kocek kita juga..

  6. #5
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,391
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 15 Mins 20 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by excalibur View Post
    boz, pilih mana kalo mau beli velg tapi budget gak trlalu gede..? ORI 2nd (BEKAS) atau BARU tapi REPLIKA (TAIWAN)..?

    beserta alasan kenapa pilih itu ya..

    thx..
    klo gw...
    pasti liat kondisi n kisaran harga dulu bozzz...
    misal...
    velg n ban ORI bekas (keadaan 80% n g da cacat / pecah n ban g da tambalan / press ) harga 10 juta VS
    Veleeg n ban baru (tp Taiwan)...dg harga 8 juta...

    gw milih ORI bekas bozzz...
    alesannya...
    *ORI...bahan pasti lebih bagus n lebih kuat...
    *Harga jualnya g seancur taiwan (klo mo di jual lg)
    *Gengsi pasti lbih ok..klo pke ORI

    tp klo ORInya pernah pecah,,,truss di repair n / bannya press / benjolll
    yaaaaa...mending replikannya boZZZZ

    :smt033:smt001

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins 48 Secs
    upppppppppppppp

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 26 Mins 48 Secs
    uppppppppppppppppp

  9. #8
    Prajurit
    Posts
    12
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pelek replika aja bos . lebih masuk kantong ... hehhehe

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    jateng jatim
    Posts
    1,755
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Days 1 Hr 10 Mins 21 Secs
    tergantung tingkat kefanatikan n tentunya kondisi velg nya bos..

    kalo velg ori nya masih bagus n harga masuk.. embat ajah!!

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Bintaro sektor 7
    Posts
    739
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 24 Mins 11 Secs
    kalo g sih pilih 2nd ori(kondisi bagus)
    Soalny g perna bandingin r20 tw(baru) n r20 ori(2nd kondisi 80%-90%).. lebar velg sama.. masih lebih enak ori boz wlwpun 2nd.. hehe..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 2
    Last Post: 3rd April 2012, 21:46
  2. Replies: 22
    Last Post: 28th March 2012, 18:13
  3. WTT : replika Velg CE28 ama replika TE37 ane
    By Arachnid in forum Ragam Ukuran
    Replies: 5
    Last Post: 8th August 2010, 23:16
  4. Replies: 7
    Last Post: 19th March 2010, 19:42
  5. WTT : Velg JDM Replika dengan Velg Super Linea Sport 15"
    By Si_CuPuee in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 52
    Last Post: 7th November 2008, 07:56
Back to top