[ask] midbass bt spl kisaran 1-1.5jt
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 40
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/115241
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,200
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 57 Secs

    [ask] midbass bt spl kisaran 1-1.5jt

    para pakar audio yang terhormat... Hehehe...
    gw mau nny, midbass yang maknyus kisaran harga 1-1.5jt apa ya bt spl??
    suhu neusound udah kasih saran bt psng peerless hds...
    gw maunya yg bassnya mantep, ada jedak jeduknya... b'coz gw nggak maen sub, mkny mau cr midbass yg mantep n murah tp kualitas suara tidak murahan...

    Mohon sarannya ya... thx...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,643
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 14 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by FrAnZeXpHy View Post
    para pakar audio yang terhormat... Hehehe...
    gw mau nny, midbass yang maknyus kisaran harga 1-1.5jt apa ya bt spl??
    suhu neusound udah kasih saran bt psng peerless ads...
    gw maunya yg bassnya mantep, ada jedak jeduknya... b'coz gw nggak maen sub, mkny mau cr midbass yg mantep n murah tp kualitas suara tidak murahan...

    Mohon sarannya ya... thx...
    peerless HDS kali yah bro, mantep tuh
    neusound kalo kasih barang ngga asal deh, datang dulu aja tanya2
    gratis

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    ..mEdan city..
    Posts
    1,806
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 57 Mins 22 Secs
    midbass doank bro..??

    :confused::confused::confused:

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,200
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by ABCdef123 View Post
    peerless HDS kali yah bro, mantep tuh
    neusound kalo kasih barang ngga asal deh, datang dulu aja tanya2
    gratis
    iy bos... maap slh, msh newbie soalnya udah dibnrin tuh... hehehe...
    udah tny lgsng kesana, mau tny sm orng lain lg x aja ada yg lbh bgs n harganya co2k...
    ada saran yg laen bos selaen itu??

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,200
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by anak_medan View Post
    midbass doank bro..??

    :confused::confused::confused:
    yup... cm bt pntu dpn aja, ntr yg depan mau gw pindahin kepntu tngh... bt ngisi pntu dpn yg kosong... kl twter mah udah ada, midrange udah ada pilihan pada mg10... tngl midbassnya aja bt pntu dpn, gw dah pkk peerles A16WG19... itu yg ntr gw pndhin, ada saran yg laen nggak bos?? Hehehe...

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by FrAnZeXpHy View Post
    yup... cm bt pntu dpn aja, ntr yg depan mau gw pindahin kepntu tngh... bt ngisi pntu dpn yg kosong... kl twter mah udah ada, midrange udah ada pilihan pada mg10... tngl midbassnya aja bt pntu dpn, gw dah pkk peerles A16WG19... itu yg ntr gw pndhin, ada saran yg laen nggak bos?? Hehehe...
    malu bertanya sesat di jalan yah bro



    besok pasang pilar nya yah, uda beres tuh

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,643
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 14 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by FrAnZeXpHy View Post
    yup... cm bt pntu dpn aja, ntr yg depan mau gw pindahin kepntu tngh... bt ngisi pntu dpn yg kosong... kl twter mah udah ada, midrange udah ada pilihan pada mg10... tngl midbassnya aja bt pntu dpn, gw dah pkk peerles A16WG19... itu yg ntr gw pndhin, ada saran yg laen nggak bos?? Hehehe...
    peerless A16WG19?wah g juga barusan pake itu tuh
    paketan neusound yah?

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,643
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 14 Hrs 49 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by FrAnZeXpHy View Post
    iy bos... maap slh, msh newbie soalnya udah dibnrin tuh... hehehe...
    udah tny lgsng kesana, mau tny sm orng lain lg x aja ada yg lbh bgs n harganya co2k...
    ada saran yg laen bos selaen itu??
    kalo budget 2juta ke atas dikit sih bisa ambil legatia L6
    mantep sih kalo itungan kuping g

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,200
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    malu bertanya sesat di jalan yah bro



    besok pasang pilar nya yah, uda beres tuh

    thanks
    iy ko... mknya nny2 yg laen jg... Hehehe...

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,200
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by ABCdef123 View Post
    kalo budget 2juta ke atas dikit sih bisa ambil legatia L6
    mantep sih kalo itungan kuping g
    yup, gw ambil pkt neusound yg 2B... Hehehe...
    nggak ada duitnya bro, paling mentok mgkn bs 2jtlah... Hehehe...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mo nanya hu yg ok kisaran 2,5-3jt apa ya?
    By _ndoetz_ in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 31
    Last Post: 25th August 2011, 21:55
  2. [WTA] kisaran harga + PIC hal 1
    By GIVANH in forum Power Amplifier
    Replies: 37
    Last Post: 7th August 2010, 09:55
  3. WTB Mobil kisaran 60jtan
    By MrBig in forum Merk Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 27th July 2010, 12:44
  4. Sub bt maen SQL kisaran 1jt(2nd)
    By FrAnZeXpHy in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 14
    Last Post: 4th September 2009, 22:29
  5. Power 4 ch bwat fr 2ch ama sub kisaran 3jt
    By sukhoi in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 7th August 2005, 22:12
Back to top