[WTA] Cari Mobil 2nd 30-35jt
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Yang cocok buat aye?

Voters
31. You may not vote on this poll
  • Cakra / Accent 97an

    6 19.35%
  • Starlet 91an

    10 32.26%
  • Vantrend 96an

    2 6.45%
  • Taft / Rocky 90an

    4 12.90%
  • Timor 97an

    9 29.03%
Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/115155
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTA] Cari Mobil 2nd 30-35jt

    Friends,

    Minta bantuan dong, sukur penawaran, lagi cari mobil 2nd dengan kriteria sbb nih:
    - Tujuan: Daily use, ngantor tiap hari dan jalan2 ke luar kota kadang kadang
    - Irit itu musti.
    - Perawatan mudah, mesin awet, ga rewel, Siap pakai (saya buta mesin)
    - Budget: 30jt - 35jt. Maaf, diatas itu ga kuku, musi harus balik nama lagi dsb kan soalnya..
    - Tahun pembuatan mobil 1990 ke atas (sukur 2000 *ngimpi dot com* wkwk.. )
    - Bukan ex-taxi atau kantor, carinya yang bekas pemakai saja (prefrensi aja ini sih )
    - Belom pernah dicat ulang
    - Fitur yang harus ada: AC dingin, Power Window, Power Steering
    - Plat B (jakarta)

    Dari kemarin kemarin searching dapat beberapa yang kira kira ok:
    - Cakra / Accent 97an
    - Vantrend 96an
    - Starlet 91an
    - Taft / Rocky 90an
    - Timor 97an
    - Twincam?

    Mau minta saran, kira kira mana yah yang cocok buat saya? Dari list di atas, mobil gampang rawat semua kan ya? :confused:

    Dan kali kali bro disini ada yang punya mobil mau dilepas, saya siap tampung kalau cocok

    Terima kasih atas bantuan nya.. nuhun..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,374
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 4 Mins 12 Secs
    Gw sharing aj, pernah pake starlet th 94, irit cm spareparts mahal. kalo timor th 97 tuh yg karbu alamak borosnya tapi parts murah...
    kalo boleh saran mending naek kreta aja deh ke ktr, paling murah...
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    95
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bantuin up deh.. secara gw nyari jg tp gw TO twincam gti...:p
     

  5. #4
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by adro View Post
    bantuin up deh.. secara gw nyari jg tp gw TO twincam gti...:p
    Eh ga boros itu mobil??


    Gw sharing aj, pernah pake starlet th 94, irit cm spareparts mahal. kalo timor th 97 tuh yg karbu alamak borosnya tapi parts murah...
    kalo boleh saran mending naek kreta aja deh ke ktr, paling murah..
    THanks info nya bro..

    tapi kalo kereta.. err.. ada ga ada stasiun nya euy.. jalan raya doang
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    95
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Eh ga boros itu mobil??


    ga tau deh.. secara gw jg buta.. wkwkw...

    mudah2an juragan2 disini bantuin ngasi saran...

    mohon bantuannya kiata yg buta mobil ini juragan...

    tapi pengen beli mubil dengan bujt max 35...
     

  7. #6
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Tos dulu deh bro adro..

    Mantengin bareng berharap ada senior baik hati yang bantu
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    PALEMBANG METROPOLISH
    Posts
    466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 51 Mins 30 Secs
    cari mobil dari pabrikan honda atau toyota aja bro.
    perawatan juga gampang..
    klo honda lw cb cari civic lx.
    toyota lw cari twincam not gti biar sdkt irit ktmbng gti.
    starlet jg ok tp tu perawatannya lmyn..
    tu plhn diatas thnnya 90an.
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    PALEMBANG METROPOLISH
    Posts
    466
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 51 Mins 30 Secs
    coba maestro aja bro..
     

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    11
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Dragboy View Post
    cari mobil dari pabrikan honda atau toyota aja bro.
    perawatan juga gampang..
    klo honda lw cb cari civic lx.
    toyota lw cari twincam not gti biar sdkt irit ktmbng gti.
    starlet jg ok tp tu perawatannya lmyn..
    tu plhn diatas thnnya 90an.
    Pengennya demikian, tapi dapatnya tua yah, mendingan pabrikan honda toyota tua atau hyundai timor muda ya bro? :rolleyes:


    coba maestro aja bro..
    Nyerah tanpa syarat saya kalau pake ini.. bensin kaya minum air..
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Batam
    Posts
    642
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Days 10 Hrs 49 Mins 21 Secs
    Mending lu ambil starlet aja bro, keren model ga ketinggalan.
    Klo lu ada duit, gmpng tu modifnya bisa upgrade ke model GT..
    Gw pernah make yg 1.3 SE th 1991, gak pernah rewel tu.
    Cm kaki2 mang agak keras si, IMO..
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Newbie niat cari mobil, baru merambah dunia mobil
    By 1200968325 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 4th July 2013, 15:11
  2. Replies: 125
    Last Post: 28th February 2012, 08:47
  3. Replies: 0
    Last Post: 13th February 2012, 16:21
  4. Replies: 0
    Last Post: 16th September 2011, 10:23
  5. [cari] aku cari mobil serena highway yang otr donk
    By slowee in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 24th September 2008, 23:20
Back to top