Penggemar Auto Black Through Masuk Sini...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/115071
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Paris Van Java
    Posts
    388
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 23 Secs

    Penggemar Auto Black Through Masuk Sini...

    The King....
    Bagi penggemar event ABT sini aja tempatnya...

    The King Nominee Jakarta 2008 (VW Bettle)

    VW Bettle jadi gini.... hahahahaha

    The King ABT Bandung 2007 (Honda HRV)

    No Coment dech... Mantap...

    The King ABT Jakarta 2008 (Holden Muscle)

    Sadissss....

    The King Nominee Jakarta 2008 (Galant)


    The King ABT Surabaya 2009


    The King Nominee Jakarta 2008 (Evo 8)


    The King ABT Yogya 2007 (Lancer)


    The King ABT Medan 2007 (Kia Picanto)


    The King Nominee Medan 2008 (Honda S2000)



    Kerenz gila...
    Indonesia gak kalah sama modifikasi luar negri..
    Karya anak bangsa...:smt033:smt033

    Duit bukan penghalang bwat melampiaskan hobi...
    hahahahahha...

    ijo2nya donk bro2, haus pengen cendol...

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,666
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 43 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by Azhy Ceper'z View Post
    The King....
    Soory trouble...
    ntar picnya gw kecilin dulu...


    Kerenz gila...
    Indonesia gak kalah sama modifikasi luar negri..
    Karya anak bangsa...:smt033:smt033
    pertamaxxx
    no pics ?

    capee deeee
    :smt033

  4. #3
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    kemane gambarnya???

    taro linknya juga gpp...

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Paris Van Java
    Posts
    388
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 23 Secs
    udah ada tuh bos picnya
    silahkan di nikmati.....
    ntar pic yang lainya nyusul, masih ada Holden The King ABT 2009 (Cello) From Surabaya...

  6. #5
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    ok...

    yang holden mantap tuh...

    yg punya kayanya duitnya ga berseri...

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Paris Van Java
    Posts
    388
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 23 Secs
    hahahhaha...

    yoi bgt, tapi lebih suka yang vw bettle unik jadi ky gitu...

    thx..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    wow keren2...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 6 Mins 36 Secs
    ngerii ahh mobil2 nya..
    abis ratusan juta nih!

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Paris Van Java
    Posts
    388
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 23 Secs
    mereka pada gak sayang duit...

    duit tinggal metik di pohon kali yah...
    hahahahahah...

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    holden musclenya diliat berapa kali juga tetep garang..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. penggemar crown masuk sini...
    By bebelac3 in forum Auto Club
    Replies: 240
    Last Post: 24th July 2015, 23:38
  2. Replies: 30
    Last Post: 12th November 2014, 19:15
  3. Penggemar dan Pemain R/C Drift ayo masuk sini...
    By dmust_fram in forum Automotive
    Replies: 239
    Last Post: 23rd January 2014, 07:57
  4. Pengguna n penggemar Suzuki SX-4 masuk sini
    By adidas019 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 204
    Last Post: 29th June 2013, 02:55
  5. penggemar crown masuk sini...
    By bebelac3 in forum Merk Lainnya
    Replies: 205
    Last Post: 5th February 2010, 16:31
Back to top