Chevrolet spark 800cc (seriously) gmn cara g optimalin mesin
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 32
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11505
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Chevrolet spark 800cc (seriously) gmn cara g optimalin mesin

    Morning temans..
    G punya spark thn 2004, mesinnya 3silinder sohc 800cc 50hp, berat 750kg (hehe pernah diangkat orang pula gara2 salah parkir), bensin 1:13, sebenernya sih untuk dalam kota cukup ngacir krn beratnya enteng bgt, nanya dong krn nubi bgt, ..
    1. Kalo ganti busi dan kabel busi itu naiknya kurang lebih berapa hp ya?
    2. Mesin sekecil itu bs ga g pasangin ehm tanabe medallion hehe ga tau nih..
    3. Gmn caranya buat ngentengin kerja mesin ogut? Gue sering dicela2in kalo di jalan tol nyalain dong turbonya (matiin ac) biar bs kaya mini cooper s hahaha
    4. Untuk tarikan awal emang cukup bagus sih tapi mentok di 150kph mesinnya teriak2 hehe
    5. Kalo g pasangin unichip bs ga? Dan ngaruhkah (g dr awal pake pertamax)
    6. Kalo tenaga mesin 50hp maksimalnya bs naik berapa ya trus krn kontrol hrs ok jg, per ganti yg ky gmn, strutbar perlukah, kaki2nya hrs g apain neh max velg masuk cm 14''

    Sori banyak bgt maklum newbie hehe maap maap..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    turboin aja.. cari yg namanya avanzakucupu tuh ad ct12 2 biji bro...

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 5 Mins 37 Secs
    Busi sama kabel busi kayanya gak gt epek deh. Keculai kalo diganti ama koilnya. Itu juga kayanya gak naek berapa jauh seh..

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 5 Mins 37 Secs
    O iya kalo knalpot u jadiin freeflow kayanya bakalan mampus di putaran bawah....
    Tapi buat mobil kecil kayanya susah ningkatinnya neh. Paling ya engine swap or turbo kalee yah??

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Makannya krn susah jd ada tantangan gmn bikin mobil kecil imut tapi handling sama mesinnya nendang hahahahaha target cuma nambah 10-15 hp lah hehehe

  7. #6
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    pake turbo deehhh ga salah.. yg penting bensin bagus ga bakal masalah koq

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    58
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Emang bs ya mesin kecil dijejelin turbo; boleh jg tuh; mahal ya? Trus applikasinya gmn, ruang mesin dah sesek bgt, ganti lampu pasang relay aja yg masang setengah mati ngeluarin lampunya hehe

  9. #8
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    hah.. mobil 750 kg diangkat 2 org ..? hercules ya
    Maaf saya newbie kk...

  10. #9
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    bisa2 aja.. why not? hehe..

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,363
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 37 Mins 19 Secs
    gileee brarti perorangna ngangkat 375kg!!!sangar broo!!!
    twincamers.blogspot.com

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual Chevrolet Spark Trendy 800cc 2004 Silver
    By murdoc9999 in forum Chevrolet
    Replies: 0
    Last Post: 9th May 2012, 12:55
  2. Replies: 0
    Last Post: 14th February 2012, 11:41
  3. Replies: 0
    Last Post: 14th January 2012, 17:58
  4. dicari mesin chevrolet spark 800cc
    By sandy_putih in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 21st January 2011, 08:27
  5. [WTB] Chevrolet Spark
    By Uchienp in forum Chevrolet
    Replies: 3
    Last Post: 13th June 2008, 05:32
Back to top