WTS ...... 850 GLT 95" GreeN aRMy MetaLiC FULL ORISINIL (1 Tan6aN dr Baru)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 35
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/114978
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    di PoNDoK BaMBoe
    Posts
    981
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 50 Mins 30 Secs

    WTS ...... 850 GLT 95" GreeN aRMy MetaLiC FULL ORISINIL (1 Tan6aN dr Baru)

    DeaR modCoMeRs .....

    Gw BanTu JuaLiN VoLVo 850 GLT TeMeN gw,
    DeN6aN KoNdiSi :

    - CaT oRisiNiL (BodY fuLL KaLeNg)
    - InTerioR oRisiNiL
    - JoK oRisiNiL dan belum ada Yang s0Bek
    - MeSiN keriNg (ORisiNiL) dan beLum PerLu Tambahan ExTra fan
    - SuHu MesiN MasIH staBiL (diJamiN)
    - MaTiC tidaK BeRMaSaLaH
    - AC DinGin
    - FuLL 3 M (kaCa FiLM)
    - SuRaT 2 LeN6KaP

    Yang pErLu di Perhatikan :
    - TuNe UP MeSin (Belum di tune up)
    - BrEaD PaRt (REM) suDah aGak TiPis
    - SaLoN DeTaiL Full BodY ... biAR maKiN GanTeng Bos ... hehehe


    UnTuK LeBiH jeLasnYa, siLahKan LiHat seNdiRi PiC MoBiL Na .....








    BiLa BerMiNaT, DapaT mengHubuNgi :

    Ryan - 0817 652 9551 (No SMs) / 021 9860 9114 (No SMS juGa d ... hehehe)


    SaLaM,


    :smt033LaH

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    di PoNDoK BaMBoe
    Posts
    981
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 50 Mins 30 Secs
    PaGi2 NGe UP DuLu aH .... ZhaMBiL :smt033LaH
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    566
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 13 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by masyanku View Post
    DeaR modCoMeRs .....

    Gw BanTu JuaLiN VoLVo 850 GLT TeMeN gw,
    DeN6aN KoNdiSi :

    - CaT oRisiNiL (BodY fuLL KaLeNg)
    - InTerioR oRisiNiL
    - JoK oRisiNiL dan belum ada Yang s0Bek
    - MeSiN keriNg (ORisiNiL) dan beLum PerLu Tambahan ExTra fan
    - SuHu MesiN MasIH staBiL (diJamiN)
    - MaTiC tidaK BeRMaSaLaH
    - AC DinGin
    - FuLL 3 M (kaCa FiLM)
    - SuRaT 2 LeN6KaP

    Yang pErLu di Perhatikan :
    - TuNe UP MeSin (Belum di tune up)
    - BrEaD PaRt (REM) suDah aGak TiPis
    - SaLoN DeTaiL Full BodY ... biAR maKiN GanTeng Bos ... hehehe


    UnTuK LeBiH jeLasnYa, siLahKan LiHat seNdiRi PiC MoBiL Na .....







    uNTuK haRga Gw buKa 45 JuTa ( Nego TiPis)
    BiLa BerMiNaT, DapaT mengHubuNgi :

    Ryan - 0817 652 9551 (No SMs) / 021 9860 9114 (No SMS juGa d ... hehehe)


    SaLaM,


    :smt033LaH
    keren... bos... 850 nya.....

    lokasi dimana... bos... klo mau liat....

    Km dah brapa...? kondisi mesin, matic ama kaki kaki... gimana... bos...?
     

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    di PoNDoK BaMBoe
    Posts
    981
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 50 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by arenaldi View Post
    keren... bos... 850 nya.....

    lokasi dimana... bos... klo mau liat....

    Km dah brapa...? kondisi mesin, matic ama kaki kaki... gimana... bos...?
    TeRiMa KaSiH aTas aPResiaSinYa .....

    LoKaSi PeTuKanGaN JAKaRTa SeLaTaN,
    KM ?? (NaNTi DiTanYaKan) KondiSi MesiN oRisiNiL hanYa PerLu TUNE UP daN gaNTi OLi, kaLau BiSa seTTiNg aiRFlow di BengKeL ReKomendasi unTuK VoLVo,

    MaTiC diJaMiN MasiH HaLus, (suPaya Lebih baiK, kuRas oLi MatiC dan cek PLaT MaTicnya Bos)

    Kaki2 TidaK ada masalah berarti, hanya shok belakang agak lemah tapi belum mati,:

    SaLaM,


    masYaNKu
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    48
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 54 Mins 13 Secs
    ini udah turbo belom ya bro ??
    terus terang gw tertarik, tp pertimbangannya hanya di warna sih bro..
     

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    di PoNDoK BaMBoe
    Posts
    981
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 50 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by mbah_heri View Post
    ini udah turbo belom ya bro ??
    terus terang gw tertarik, tp pertimbangannya hanya di warna sih bro..
    iNi waRNa unix B0s ... haNya oRang 2 Tertentu yang memPunyai jabatan di JaJaRan ..... (SuN9Kan NuLis na) hehehe
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 57 Secs
    850 jarang ada yg manual apa buat psr indo emang ga ada yg M/T ya ...?
    nostalgia th 94, klo liad BTCC di Tv , 850 ngerajain tuh.... keren banget liadnya ....

    bantuin Up smoga cepet laku sob...
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    di PoNDoK BaMBoe
    Posts
    981
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 50 Mins 30 Secs
    Quote Originally Posted by servo View Post
    850 jarang ada yg manual apa buat psr indo emang ga ada yg M/T ya ...?
    nostalgia th 94, klo liad BTCC di Tv , 850 ngerajain tuh.... keren banget liadnya ....

    bantuin Up smoga cepet laku sob...
    THx B0s daH BaNTu UP
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    di PoNDoK BaMBoe
    Posts
    981
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 50 Mins 30 Secs
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    waduh tulisannya naik turun nih hahahahaha..
    cakep bos mobilnya..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Datsun 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 7th January 2012, 12:36
  2. Trooper Army Green '88
    By achenk in forum Chevrolet
    Replies: 1
    Last Post: 28th December 2011, 07:18
  3. for sale 850 green army 'orisinilan' 1995
    By ridho handityo in forum Volvo
    Replies: 12
    Last Post: 15th July 2011, 02:25
  4. Jeep Mitsubishi '71 Green Army Look
    By fulmansyah in forum Mitsubishi
    Replies: 0
    Last Post: 7th September 2010, 16:13
  5. Replies: 15
    Last Post: 18th August 2010, 12:18
Back to top