Cartens
Banzai Rims
Jstyle Rim Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11475
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    815
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 57 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    cara cat dashboard

    mo nanya nih bg yang senior, ada yang tau ngga cara cat dashboard biar ngga mudah ngelupas soalnya sy pernah cat tp bgt kena kuku dikit uda ngelupas catnya..
    tolong bantuannya ya,thanks :smt001

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    815
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 10 Hrs 57 Mins 4 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    up...

  4. #3
    lordreiner
    Guest
    stiker aja klo dashboard, ato lapis kulit

  5. #4
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,135
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    amplas. kasi plastoflex dulu, diemin, timpa epoxy, cat deh.

  6. #5
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,847
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 48 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    pakai epoxy jg,apa bkn lgs cat?

  7. #6
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,632
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 11 Hrs 50 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    menurut gue sih jangan di cat. sayang bgt apalagi kalo pake mobil 1-2 taon mo dijual lagi..
    Dilema Yang Tdk Pernah Selesai:
    Kencang atau Irit

  8. #7
    kucingarab
    Guest
    yoi, percuma kalo dicat, mendingan pasang kulit

  9. #8
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    langsung di cat tuh klo ga efek kulit jeruknya ilang ngelotok itu karena masi ada minyak di pori2 ato pori2 kotor terisi debu

    sikat dulu pake rinso baru cat bossss

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Help cara membuka dashboard honda city 97
    By fadmust in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 16th June 2011, 11:45
  2. WTA : cara ngilangin baret di dashboard..???
    By Jojo_JDMfreakzz!! in forum Diskusi Interior
    Replies: 20
    Last Post: 24th June 2010, 11:09
  3. Help: Ajarin Cara Copotin Dashboard Innova
    By MinimaldiZ in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 14th March 2010, 11:08
  4. [HELP] cara ngilangin dashboard beset
    By d_cha_boy in forum Diskusi Interior
    Replies: 18
    Last Post: 25th November 2008, 15:10
  5. cara ngelepas dashboard jazz
    By jdmlook in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 21st May 2008, 21:59
Back to top
Tritala