JL Audio 13w7-D1.5
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/114748
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    3,151
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 23 Hrs 37 Mins 1 Sec

    JL Audio 13w7-D1.5

    berapaan neh yah di indo? pengen tau pasarannya soalnya minat neh ma ni barang ^^. pengen diskusiin juga w7 itu ada yang palsu juga ga yah? tolong infonya yah boz2 modcomers. thx

    info barang:

    http://mobile.jlaudio.com/products_subs.php?series_id=10

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by kawamura View Post
    berapaan neh yah di indo? pengen tau pasarannya soalnya minat neh ma ni barang ^^. pengen diskusiin juga w7 itu ada yang palsu juga ga yah? tolong infonya yah boz2 modcomers. thx

    info barang:

    http://mobile.jlaudio.com/products_subs.php?series_id=10
    seperti nya ga ada deh di indo....
    tapi ga tau kalo uda masuk....

    W7 sih selama ini belum ada palsu nya bro

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Mayor
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    3,151
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 23 Hrs 37 Mins 1 Sec
    masa seh boz neu? pernah liat ada yang jual w7 tapi masa karetnya ga gendut. karetnya kaya sub2 biasa doank gt makanya agak mencurigakan... tapi pernha liat seh sekali di majalah motor edisi ud lama ada yang pake loh boz >.< kira2 bisa berapaan yah tuh?

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by kawamura View Post
    masa seh boz neu? pernah liat ada yang jual w7 tapi masa karetnya ga gendut. karetnya kaya sub2 biasa doank gt makanya agak mencurigakan... tapi pernha liat seh sekali di majalah motor edisi ud lama ada yang pake loh boz >.< kira2 bisa berapaan yah tuh?
    w7 surround nya ga gendut lagi uda di repair kale ??


    lupa nih w7 yg di sini beredar seri apa...
    besok deh bro di tanya in, soal nya jarang sih yg beli baru w7



    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    3,151
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 23 Hrs 37 Mins 1 Sec
    boleh boz neu. tanyain dulu dhe. kalo blh seh yang seri 13w7 yah doble 1,5 ohm. sesuai ma info diatas lah hehehehehe

  7. #6
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by kawamura View Post
    boleh boz neu. tanyain dulu dhe. kalo blh seh yang seri 13w7 yah doble 1,5 ohm. sesuai ma info diatas lah hehehehehe
    besok di kabarin yah
    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    22
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 33 Secs
    mantab gannn barang bengiss

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    3,151
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 23 Hrs 37 Mins 1 Sec

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    3,151
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 23 Hrs 37 Mins 1 Sec
    tidak ada informasi lebih lanjutkah? ayo2 ditunggu infonya hehehehehe

  11. #10
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    lagi kosong barang nya bro

    maka nya ga bisa di info in

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA basis audio n hitech audio n mega audio
    By rdt in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 3
    Last Post: 26th March 2011, 19:06
  2. Sub JL Audio 13w7 jual cepat.........
    By Audioworkshop in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 1
    Last Post: 13th March 2010, 09:09
  3. Replies: 21
    Last Post: 17th September 2008, 22:40
Back to top