WTA - Repair plafon W202
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/114703
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 5 Secs

    WTA - Repair plafon W202

    Rekans, ada yang tau repair plafon W202 yang bagus/rapi nggak ? please info ya. Jkt or bandung. Trus berapa biayanya. Pengen ngerapihin & tetep original.
    Thanks before.

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 30 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by redliner's View Post
    Rekans, ada yang tau repair plafon W202 yang bagus/rapi nggak ? please info ya. Jkt or bandung. Trus berapa biayanya. Pengen ngerapihin & tetep original.
    Thanks before.

    ke sam 86 di H Nawi jak sel...

    mantap punya...dan tetep orisinil...

    plafon turun emang penyakitnya mbl eropa...biem gw jg blom lama abis nge pres ulang plafon di sana..
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,660
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 15 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by redliner's View Post
    Rekans, ada yang tau repair plafon W202 yang bagus/rapi nggak ? please info ya. Jkt or bandung. Trus berapa biayanya. Pengen ngerapihin & tetep original.
    Thanks before.
    dkt rmh gw ada boss langganan ..bgs ko mnurut gw..
    hrg jg ok..
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 5 Secs
    Bos Vauxhel, bengkelnya dimana ? ada nomor yg bisa dihubungi ? berapa biayanya yah ?
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,660
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 15 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by redliner's View Post
    Bos Vauxhel, bengkelnya dimana ? ada nomor yg bisa dihubungi ? berapa biayanya yah ?
    murah ko..kmrn suede aja kena cuma di bawah 1juta ko...
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by iqbalotree View Post
    ke sam 86 di H Nawi jak sel...

    mantap punya...dan tetep orisinil...

    plafon turun emang penyakitnya mbl eropa...biem gw jg blom lama abis nge pres ulang plafon di sana..
    pernah nanya disitu bos, mahal yah.. padahal masih pake plafon aslinya alias ga ganti..
    Kalo ganti bahan kayak punya biem ga nyampe sejuta.
    :confused:
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by vauxhel View Post
    murah ko..kmrn suede aja kena cuma di bawah 1juta ko...
    kalo tetep pake originalnya bisa nggak ya bos ??
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,660
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 15 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by redliner's View Post
    kalo tetep pake originalnya bisa nggak ya bos ??
    emang rusak apanya bos plafonya?
    kalo g parah bisa ..
    tapi d ganti jg just good option ko..
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by vauxhel View Post
    emang rusak apanya bos plafonya?
    kalo g parah bisa ..
    tapi d ganti jg just good option ko..
    penyakit mobil eropa bos. turun plafonnya..
    Boleh minta nama, alamat n no telp bengkelnya bos ? siapa tau bisa..
    pengennya tetep original bos..
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,660
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 15 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by redliner's View Post
    penyakit mobil eropa bos. turun plafonnya..
    Boleh minta nama, alamat n no telp bengkelnya bos ? siapa tau bisa..
    pengennya tetep original bos..
    ni ada nmr orgnya lgsng boss.
    081314023673 madi..
    blg aja tau dr rizky boss..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. REPAIR PLAFON
    By dick318i in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 25th January 2012, 14:35
  2. (WTA) REPAIR PLAFON PEUGEOT
    By abe_mif in forum Diskusi Interior
    Replies: 0
    Last Post: 14th June 2010, 11:15
  3. repair plafon W202
    By redliner's in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 26th August 2009, 00:36
Back to top