JANGAN TAKUT TAMBAL BAN !!!!
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 91
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/114673
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs

    JANGAN TAKUT TAMBAL BAN !!!!

    Mungkin ada sebagian modcomers yang takut banget ama paku,bukan alasan yg berlebihan mengingat sekarang harga ban semakin melambung tinggi,terlebih apabila ban sudah dtambal,maka akan mengubah struktur ban tersebut sehingga bukan gk mungkin ban tsb menjadi benjol/bunting.
    Hal ini g alamin pd mobil g,saat lg nyuci ban,ternyata ada paku,pas dcabut ternyata bolong ampe dalem,langsung aja g masukin lagi,trs g lem pake lem besi hal ini g lakukan krn g gkmau tambal tubeless yg konvensional,yg dmasukin sumbu gt...

    Akhirnya dpt rekomendasi dr temen,dtambal tiptop, sekalian deh g foto2 sekalian buat rekomendasi modcomers yg lain... (tanpa bermaksud untuk promosi)

    1. Langkah pertama,ban d ampelas pake sikat kawat supaya lem menempel


    jadinya seperti ini


    2. Kemudian bagian yang dibersihkan,langsung dberi lem khusus.


    hebatnya bengkel ini,kerjanya rapi banget,lem yg pertama td gk langsung digunakan,tp d bersihkan lg untuk mengangkat sisa2 kotoran sisa pembubutan karet pd tahap pertama. Jadinya seperti ini,lalu ditunggu beberapa saat sampai setengah kering.


    3. Ini dia,"koyo" ajaib untuk menutup lubangnya..


    koyo nya dtempel k bagian yg ada lem nya


    kemudian dgiling2 pake alat seperti untuk memotong kue,tujuannya tentu saja spy bs merekat kuat


    _SELESAI_


    Semoga membantu,siapa tau aja yg berani DIY...gampang sih,yg susah cuma copotin ban nya aja

    gk nolak klo dkasih ijo2,upah ngetik

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    (Tjg Duren) JAK-BAR
    Posts
    1,089
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 21 Mins 42 Secs
    bklnya dmn tuh bos??

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by B317SK View Post
    bklnya dmn tuh bos??
    cek pm boz...jd promosi klo dsini...

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 5 Hrs 17 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    cek pm boz...jd promosi klo dsini...
    PM ane jg dong om...........

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pm g jg ya
    sekalian harganya
    t sama keq tubeless ga?kalo ga dipake jadinya kempes lg kan kalo tubeless..
    jd percuma dijadiin ban cadangan..

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by bandito View Post
    PM ane jg dong om...........
    alllll..pm sent..

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by sanshir0 View Post
    pm g jg ya
    sekalian harganya
    t sama keq tubeless ga?kalo ga dipake jadinya kempes lg kan kalo tubeless..
    jd percuma dijadiin ban cadangan..
    kayanya ini lebih bagus drpd tubeless biasa boz,karena kemungkinan ada angin yg bocor tuh dikit banget..

    harga nya 50rb/lubang..mahal sih,tp sesuai bro...

    klo tambel lobang d daerah mangga besar kan lebih mahal..coba aja tanya bro bandito

  9. #8
    Kopral Dua
    Location
    +44
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hmm.. perasaan ada website-nya deh, rema tiptop atau apa ya? lupa gua..

  10. #9
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    bro..kirimin nama & alamat bengkelnya juga ya...

    thanx..

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    up...sudah d pm semua kan?

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: Accelera 215/35 18" (2pc) 80% tebal & no tambal
    By Regenmeister in forum Ragam Ukuran
    Replies: 5
    Last Post: 31st March 2012, 10:44
  2. WTB : TOYO 265/30/19 2nd NO TAMBAL/PRESS/VULKANISIR
    By spancher22 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 4
    Last Post: 5th March 2010, 23:32
  3. tambal ban tip-top
    By om adi prabowo in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 22nd January 2010, 10:23
  4. wta tambal dinding ban
    By senna1 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 21
    Last Post: 31st December 2009, 11:39
  5. Ban pecah di samping, bisa di tambal ga?
    By Erich in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 28
    Last Post: 21st May 2008, 06:47
Back to top