wta halogen-xenon
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11443
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 31 Mins 19 Secs

    wta halogen-xenon

    Boleh gak sih pake lampu halogen-xenon yang bisa kasih warna kae lampu hid,lampu headlamp gw kristal gt.
    tapi dengan watt sebgai berikut:
    1.h4 12v 100/90 w 170/130w
    2.h4 12v 100/90 w 150/125w
    3.12v/55w



    n bagusan merk PIAA ato POlarg? ato blue xenon ato f1 spec r.. THX

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    jangan deh bos..tar meleleh proyektor ama mikanya..kecuali lo masi kaca..

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    wakakakaka, ini lampu yg pertama kali gw beli.
    pengen lampu putih, malah malem jadi buta.
    apalagi pas ujan.

    mending pake lampu2 yg masi kuning2 dikit lah.
    hehehehe
    kalo ky gitu, ntar nyesel doang di beli.
    malah kluar duit beli lagi.

    mending kalo ganti tetep halogen, tetep cari yg rada kuning.
    ntar kalo udah punya duit, baru langsung ganti HID.
    yg 6000k, pasti putih.

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 31 Mins 19 Secs
    hahaha... beda harganya jauh abis sih bro.. ini 50k .... hid 2 juta

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    57 Mins 2 Secs
    pake lampu apaan neh bos?

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    iya, coba deh.
    tambahin dikit.
    beli megalite plus.
    itu jauh lebih terang daripada nih lampu.
    hehehehehehehehe

  8. #7
    Kapten
    Location
    J* Town
    Posts
    2,321
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 18 Mins 41 Secs
    kan HID udah banyak yg harganya dibawah 2 juta garansi 2 tahun bro...lebih puas klo pake HID..

  9. #8
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    kalo diatas 6000k ms tembus hujan ga??hidnya??

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,952
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 7 Hrs 25 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by gi_ty
    kalo diatas 6000k ms tembus hujan ga??hidnya??
    \tembus samar2 bos alias dikit

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,448
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 49 Mins 15 Secs
    mending pake yg 6000K deh..gw nyoba pake 7500K ke 10.0000K makin parah..tapi warna bagus..gw sekarang pk 600K ujan aman..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTS) H4 Halogen xenon look with built in volt stabilizer
    By =bolz= in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 85
    Last Post: 20th June 2010, 15:36
  2. BIG SALE HID XENON H7, HALOGEN PHILIPS H4 (HID diturunin jd 500rb)
    By p4nz in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 88
    Last Post: 2nd July 2009, 08:42
  3. FS: Lampu Halogen H1 Osram NB (One of the best standard Halogen!!!)
    By Cyperus in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 19th January 2009, 11:13
Back to top