kalo ortu dtg waktu dulu sekolah knp malu ya?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/114402
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    kalo ortu dtg waktu dulu sekolah knp malu ya?

    kalo ortu dtg waktu dulu sekolah knp malu ya?
    ada yg alami?
    dulu gue SD / SMP pas ortu dateng ke sekolah tuh malu banget apalagi kalo rapor angkanya merah semua...
    gue ampe sekarang ga ngerti kenapa bisa malu kalo ada ortu...
    beberapa temen gue pun sebgaian besar juga gitu....

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,666
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 43 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by aduhaduh View Post
    kalo ortu dtg waktu dulu sekolah knp malu ya?
    ada yg alami?
    dulu gue SD / SMP pas ortu dateng ke sekolah tuh malu banget apalagi kalo rapor angkanya merah semua...
    gue ampe sekarang ga ngerti kenapa bisa malu kalo ada ortu...
    beberapa temen gue pun sebgaian besar juga gitu....
    wew ...
    ketauan nih TS nya toku yaaah ..

    hehehehe ...
    peace Oom....

    mungkin jaman dulu ...
    kalo ada ortu ke sekola sering diledekin ama temen2 lain

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Serpong, Tangerang
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 37 Mins 38 Secs
    hehe.. um, jujur klu g si dulu biasa sajah.. lagi pula mala senang bisa kasi liat nilai k ortu ^^

    um, g seumur2 dapet nilai merah n syukur2 siy.. baru 1 x pas kls 2 SMA.. hehe.. ud itu ajah..

    tapi dari waktu SD g ga malu koq ortu datang k skul.. mala kadang dtgnya buat antar makanan ^^

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,725
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 41 Mins 8 Secs
    klo dari sudut pandang gw sih,klo ortu dtg ke skul pasti yg laen mikirnya kita kena KASUS dan ortu kita suruh dtg buat di jelasin ttg duduk perkara tuh kasus,klo soal nilai2 yg merah,alhamdullilah gw jrg dpt nilai merah,nyaris merah yg sering :smt033:smt033

  6. #5
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by darkmoon2112 View Post
    wew ...
    ketauan nih TS nya toku yaaah ..

    hehehehe ...
    peace Oom....

    mungkin jaman dulu ...
    kalo ada ortu ke sekola sering diledekin ama temen2 lain
    nah bener neh.... sering di ledekin ama temen2 lain...
    di ledekin ampe pake panggilan nama ortu segala.... wkwkwkkw

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    iya yang bingungin juga klo nama ortu nya di sebut2 buat ngatain di jadiin masalah...

    padahal mah apa masalahnya..
    cuman manggil nama nya doank kan..

    mang aneh2 aja de...

  8. #7
    Mayor Jendral
    Location
    KEMANGgisan
    Posts
    19,511
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 8 Mins 2 Secs
    tp dlu klo pembantu yg dateng k skolah gw ga malu...

    haha..
    Saya adalah bocah karbitan. Maaf kalau suka nyolot.

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    724
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 6 Mins 36 Secs
    gw dl gak malu kl ortu gw dtg,, malah gw minta uang jajan tambahan.. hahaha..
    tapi laen cerita kl lagi bikin kasus,, gw jd takut bgt!

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 3 Mins 53 Secs
    kalo gw malu soalnya nyokap dipanggil kantor BP gara2 anaknya brisik banget di kelas hehehehe,,,


    tapi emang smpt ngrasain malu waktu dianter ortu ke skolah,, padahal mah niat nya baek,, knp ya?? gengsi mgkn
    Black Espero '97

  11. #10
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 51 Mins 24 Secs
    waktu SD sih belum bro, pas smp tuh.. mungkin gengsi + takut diledekin temen2 kali ya..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. OPEN Filter Murah (only 17*.***)+ Keren... performa ga malu malu'in
    By ismayamotor in forum Air Filter & Intake System
    Replies: 51
    Last Post: 8th December 2012, 16:53
  2. GE8 polish metal masih malu malu..
    By kykyhalim in forum Honda
    Replies: 3
    Last Post: 7th April 2010, 17:31
  3. WTA dulu, kalo duitnya cukup jadi WTB ESTILO
    By 73617 in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 23rd September 2009, 00:50
  4. ASK:CITY Z kalo di gas pelan, RPM diem dulu di1000
    By BlackAv in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 18th September 2007, 09:49
Back to top