Ban SX4 kurang nongol keluar musti diapain?
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11437
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    kobinus
    Guest

    Ban SX4 kurang nongol keluar musti diapain?

    Gw baru beli sx4.. bannya keliatannya kurang nongol keluar.. mo ganti ban ke215 or 225 apa musti ganti velg juga? rsanya sayang kalo ganti velg.. gimana caranya kalo ban sama velg tetap tapi bisa lebih 'nongol' keluar...??

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Kurang nongol? Spacer :smt003 But not really recommended though..

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    surabaya
    Posts
    895
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 7 Mins 34 Secs
    wah sama dong kyk gw ambil sx4 hehe
    apa ga sekalian ganti velg yg lbi gede trus offset yang lbih keluar aja bos..
    jarak ban ama spakbor masih gede banget kan.
    jadi walaupun pake ring 18 atau 19 tetep bisa pake profil ban yang tebel (40 atau 45 misalnya) trus kalo mau ketinggian mobil balik ke asal ya ganti per aja yg turun 2 jari.
    cuman uda ada per aftermarket buat sx4 blm ya.

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 3 Secs
    gw juga lg nyari tuh per'nya...

    Incase potong 1 ulir dl aja klo gak,,
    pernya panjang koq..

  6. #5
    Kapten
    Location
    Next to my R172 ///AMG
    Posts
    2,788
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 9 Mins 40 Secs
    gua liat dsini (d singapur) ad sx4 plastik itemny d cat swarna body,gnti plek 20 n per..keren abis..

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    surabaya
    Posts
    895
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 14 Hrs 7 Mins 34 Secs
    to goldist : mobilnya warna apa bos ? trus velg nya pake model apa ya ? ceper banget ga ? ato cuma dipendekin dikit ?

  8. #7
    Sersan Dua
    Location
    Bandung persib nu aing!!
    Posts
    216
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 2 Mins 36 Secs
    spacer deh

  9. #8
    Kapten
    Location
    Next to my R172 ///AMG
    Posts
    2,788
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 9 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by sancan
    to goldist : mobilnya warna apa bos ? trus velg nya pake model apa ya ? ceper banget ga ? ato cuma dipendekin dikit ?
    mobilnya wrn silver..jdny montok bgtt ya kl gua blg..hehe...velg model jari2 c,gua ga gt tau merk apa,dan ga ceper2 amat,kyny dy ganti sport kit aj tuh..hehe...

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ada hid murah knp musti beli yg mahal?
    By popeye123 in forum HID Provision
    Replies: 22
    Last Post: 8th March 2010, 14:04
  2. - HIGH END 2ND - MUSTI LIAT
    By puji in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 18th February 2010, 22:38
  3. WTB>Velg offset nya nongol keluar body gitu~
    By deanico in forum Ragam Ukuran
    Replies: 6
    Last Post: 23rd November 2009, 12:48
  4. Siapa YG MUSTI DIDULUIN??
    By Cayman in forum Automotive
    Replies: 58
    Last Post: 8th December 2008, 11:58
Back to top