WTB BMW 318i e36 M40 matic
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/114271
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    260
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 31 Secs

    WTB BMW 318i e36 M40 matic

    sesuai judul pengen beli E36 M40 yang manual yang penting mobil sehat dan tidak ada trouble apa2...
    hubungi 0818-603349/021-5492353 dengan Eron

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    JAKARTA !
    Posts
    2,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 5 Hrs 55 Mins 53 Secs
    manual minat boz?
    EuroTech
    www.facebook.com/EuroTechMGK
    instagram : RUDYEUROTECH
    HP/whatsapp : 081289056026
    PIN BB : 7CF5C51D
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    260
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by stormheart View Post
    manual minat boz?
    Menurut lo???gw beli balik gitu mobil gw?huahahhaahahah
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,070
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 8 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by eron_19 View Post
    Menurut lo???gw beli balik gitu mobil gw?huahahhaahahah
    HAHAHAHAAA...........
    ini yg wkt itu ktemu di senayan pas kita lagi kumpul2 pagi2 ya??
    yg bawa boxer kan??
    yg pemilik mbl rudy sblmnya??
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 41 Mins 1 Sec
    e36 ada yg M40 juga ya? kirain E30 yg pake M40 doank
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    260
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by mbemblue View Post
    HAHAHAHAAA...........
    ini yg wkt itu ktemu di senayan pas kita lagi kumpul2 pagi2 ya??
    yg bawa boxer kan??
    yg pemilik mbl rudy sblmnya??
    gw bawanya w202 bro bukan boxer...heheh....c200\\\
    BTW manual aja deh gw carinya gak jadi matic
     

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,070
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 8 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by eron_19 View Post
    gw bawanya w202 bro bukan boxer...heheh....c200\\\
    BTW manual aja deh gw carinya gak jadi matic
    wahh gw lupa nih...
    tapi bener kan yg waktu gath di senayan pagi2 ada lw juga??
    iya gak sih??
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    260
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by mbemblue View Post
    wahh gw lupa nih...
    tapi bener kan yg waktu gath di senayan pagi2 ada lw juga??
    iya gak sih??
    Betul sekali bro...yang abis itu pada mau ke Paun kan? tapi gw gak bisa ikutan ke paun...hehehe....
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    10,070
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 16 Hrs 8 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by eron_19 View Post
    Betul sekali bro...yang abis itu pada mau ke Paun kan? tapi gw gak bisa ikutan ke paun...hehehe....
    betullll bos...
    kumpul2 lagi donk kita bos...

    bos gak minat cari seri 5 e39 aja??
    asikan e39 kaya yg gw pake skrg.
     

  11. #10
    Sersan Dua
    Posts
    260
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by mbemblue View Post
    betullll bos...
    kumpul2 lagi donk kita bos...

    bos gak minat cari seri 5 e39 aja??
    asikan e39 kaya yg gw pake skrg.
    ini buat sodara gw bro dia tinggalnya gak di jakarta, dia minta tolong cariin...gw juga ada jazz tuh mau dijual...kondisi superb......berminat gak bro?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BMW 318i Matic Tiptronik Th.2000
    By iklaninternet2 in forum BMW
    Replies: 0
    Last Post: 19th January 2012, 07:57
  2. Replies: 0
    Last Post: 8th December 2011, 15:28
  3. Fs:gear box matic bmw 318i e46 m43tu
    By wolfgang09 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 21st November 2011, 23:35
  4. Replies: 25
    Last Post: 18th July 2010, 21:39
  5. (wts) BMW 318i e36 matic antik
    By bigman in forum Merk Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 24th May 2008, 08:34
Back to top