Cartens
CRC Indonesia
TimeAttack Mistershine Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 5 of 5

Thread: skeleton

  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11424
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    depok
    Posts
    189
    Power
    Online
    1 Day 4 Hrs 8 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    skeleton

    gw kemaren di tumplek blek ngeliat tv skeleton...
    gambarnya sih jernih bgt tapi bagus gak yah....
    minta sarannya donks

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    depok
    Posts
    189
    Power
    Online
    1 Day 4 Hrs 8 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kok gak ada yg kasih saran yah...............

    :smt017 :smt017 :smt017

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    5,965
    Power
    21 
    Online
    1 Mth 3 Wks 23 Hrs 2 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    skeleton bagus bos. cuman bikinannya agak kasar aja, ga serapi AVT atau necvox
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  5. #4
    shendy85
    Guest
    kalo ava bagus gak yah..........
    soalnye kemaren gw ditawarin 1,1jt

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    427
    Power
    Online
    2 Hrs 4 Mins 52 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Dari beberapa merek yang gua coba, kalo gambar hampir nggak ada bedanya.
    Tapi penangkapan channel tv berbeda2, ada yang bagus, ada yang kurang jelas gambarnya.
    Skeleton yang gua coba, yang 2din, daya tangkap bagus dari semua channel tv. (tapi dalam keadaan tdk bergerak loh)

 

 
Scuto Laminating CK & DRD CS II - Dua Lima Autowork

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: TV D.DIN skeleton + headrest monitor skeleton
    By sleepyeyes in forum Head Unit & Processor
    Replies: 8
    Last Post: 10th December 2010, 19:49
  2. SKELETON?
    By Boost in forum Diskusi Monitor
    Replies: 14
    Last Post: 20th August 2008, 22:06
Back to top
Silikon Motorsport