CARI HONDA ACCORD PRESTIGE, MAESTRO ATAU HONDA CIELO
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/114169
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    CARI HONDA ACCORD PRESTIGE, MAESTRO ATAU HONDA CIELO

    Lagi Cari nich!!
    Honda Accord Prestige atau Honda Maestro atau Honda Cielo antara tahun 1988 sampai tahun 1997. warna apa saja kecuali putih yang penting masih muluus dan dengan kondisi yang baik. Mau elegan atau stnd atau racing gapapa deh. dicari untuk daerah Jakarta.

    Kalo ada yang berminat menjual / melihat ada yang menjual mohon menghubungi (Telpon atau sms) ke 08129308398 atau 021-68553987

    Thx ya gan.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    palembang
    Posts
    2,062
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 46 Mins 27 Secs
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Cielo 96

    Quote Originally Posted by thambrin View Post
    Send PM super netnya bos
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    CARI HONDA ACCORD PRESTIGE ATAU MAESTRO

    SUNDUL DULU MALEM2
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    CARI HONDA ACCORD PRESTIGE ATAU MAESTRO

    :smt051:smt051:smt051:smt051
     

  7. #6
    Sersan Dua
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    CARI HONDA ACCORD PRESTIGE ATAU MAESTRO

    :smt051:smt051
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Under The Pants
    Posts
    834
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 22 Mins 47 Secs
    cari yg harga brp nih prestis nya? kalo yg harga pasaran gw gag ada. kalo yg harga 45jt gw ada. Antik... th 89 warna ijo.
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    CARI HONDA ACCORD PRESTIGE ATAU MAESTRO

    Quote Originally Posted by mino2006 View Post
    cari yg harga brp nih prestis nya? kalo yg harga pasaran gw gag ada. kalo yg harga 45jt gw ada. Antik... th 89 warna ijo.
    Kemahalan bos, sebanding dg Maestro Th 1993
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,107
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 3 Secs
    budget brp ya bos..? gw ada nih cielo kesayangan gw.. antik abis.. silver taun 97 KM 40rb an.. asli ga pake di puter.. berikut velg 20 inch taiwan yah.. bukan jepun.. hehehe.. lokasi di jakarta..

    tangan ke -1, blom pernah pindah tangan, tapi plat nya H

    kontak gw : 081 932 656 283 / 021 95 38 38 17
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kumize_boy View Post
    Kemahalan bos, sebanding dg Maestro Th 1993
    Tergantung kondisi bro.
    Emang sebanding dgn maestro 93 tapi A/T ato M/T yg kondisinya cukup memprihatinkan. Maestro Good condition masih deket angka 50jt.
    Just info saja krn pengalaman nyari Maestro kemarin.

    Semoga membantu
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: Stir Honda Accord with cruise control (Prestige, Maestro, cielo awal, civic 90an)
    By IranBoy in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 21st October 2012, 21:46
  2. Dicari Surat (BPKB+STNK) Honda Accord Prestige / Maestro
    By rhea13 in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 14th December 2011, 22:18
  3. FS: OEM Honda Accord CB - CD rear fog switch. (maestro-cielo).
    By jarno in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 18th September 2010, 18:33
  4. WTB:VELG STD HONDA CIELO ATAU MAESTRO RING 15 PCD 114
    By wisnu wardhana in forum Ragam Ukuran
    Replies: 35
    Last Post: 12th March 2010, 00:18
  5. Replies: 12
    Last Post: 7th August 2009, 22:51
Back to top