Panther Ancur di Bengkel
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 41
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11412
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    ZooRawByAuu
    Posts
    367
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 50 Mins 22 Secs

    Panther Ancur di Bengkel



    ini boil katanya abis tabrakan di Tol vs Truk, Kebetulan waktu ntu gw ke bengkel betulin boil gw sekalian gw poto deh.. :smt003

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    ahh gak parah2 bgt koq....
    gw ada beberapa foto mobl yg makan kepala orang...
    ada kuda n carens yg di potong2 gara2 remek semuanya mayatnya gak bisa di keluarin.....
    dll.....
    ada yg masih nyisa otaknya di mobil.....
    dll.....

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,232
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 21 Hrs 44 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by avanza-ku cupu
    ahh gak parah2 bgt koq....
    gw ada beberapa foto mobl yg makan kepala orang...
    ada kuda n carens yg di potong2 gara2 remek semuanya mayatnya gak bisa di keluarin.....
    dll.....
    ada yg masih nyisa otaknya di mobil.....
    dll.....
    waduuhh, serem amat boss... kejadian nya dimana?

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Cirebon* [Bandung-Jkt]>Weekend*
    Posts
    5,283
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 11 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by avanza-ku cupu
    ahh gak parah2 bgt koq....
    gw ada beberapa foto mobl yg makan kepala orang...
    ada kuda n carens yg di potong2 gara2 remek semuanya mayatnya gak bisa di keluarin.....
    dll.....
    ada yg masih nyisa otaknya di mobil.....
    dll.....
    buset........hardcore geneeeee..
    brrrrrrrrr :smt017 :smt017
    MAXp Radio Control Store Kyosho Mini-Z (1:28), Atomic AMZ 4WD (1:27), Part-Part Atomic,etc ~ 081909812399 / BBM:744C934B
    TAS Petstore Cirebon Catfood, Shampoo, Baju Pet, dll ~ 0231 3616261

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    di bengkel2 asuransi yg gede gila......
    malah kalu yg ancur berat madura pada beli borongna 10 mobil buat di lebur...
    haeuaehuaeea...
    surat2nya neeh gw incer......

  7. #6
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan.
    Location
    Indonesia, Chicago, Macau, Singapore
    Posts
    3,843
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 33 Mins 18 Secs
    wadawwwwwww

  8. #7
    Mayor
    Location
    JKT
    Posts
    3,182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 39 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by avanza-ku cupu
    ahh gak parah2 bgt koq....
    gw ada beberapa foto mobl yg makan kepala orang...
    ada kuda n carens yg di potong2 gara2 remek semuanya mayatnya gak bisa di keluarin.....
    dll.....
    ada yg masih nyisa otaknya di mobil.....
    dll.....
    HAHAHA ois bisa konak nya via ginian nih dasar freak!

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    di bumi tercinta ini
    Posts
    1,121
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 25 Secs
    aduh2....parah2 bgt sih koleksi gambarnya...heheheh

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta Raya
    Posts
    2,205
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 28 Secs
    lagi donk........

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Black Pearl
    Posts
    249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by avanza-ku cupu
    ahh gak parah2 bgt koq....
    gw ada beberapa foto mobl yg makan kepala orang...
    ada kuda n carens yg di potong2 gara2 remek semuanya mayatnya gak bisa di keluarin.....
    dll.....
    ada yg masih nyisa otaknya di mobil.....
    dll.....
    seru juga tuh om kalo di posting ke sini, gw mo liat dong, boleh gak :smt003

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 14th April 2011, 00:07
  2. bengkel isuzu panther
    By swift in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 25th March 2011, 19:49
  3. ASK: Bengkel Isuzu Panther Jkt-Barat yang bagus?
    By lendra_syah in forum Diskusi Mesin
    Replies: 14
    Last Post: 25th March 2010, 12:15
  4. depan kiri ancur, help bengkel
    By powerkid in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 29th November 2007, 17:07
Back to top