W202 '95 - old pics, waiting for new pics...
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 66
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/113957
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    217
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 19 Mins 46 Secs

    Thumbs up W202 '95 - old pics, waiting for new pics...

    dulu pernah pasang thread tapi dah tenggelem, pasang lagi ah old pics sih... nunggu difotoin ama temen kekekeke...

    ini pas lagi nyalon di meguiars:

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=65516

    ini beberapa old picsnya...

    S O L D !

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    301
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 57 Secs
    Licin Om, nyamuk bisa kpleset niy. Btw nyalon disana kena berapa Om?

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    217
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 19 Mins 46 Secs
    detailingnya harga standard ko bro... ehehehe bisa minta quotation sih ke CCD team. gw PM tu...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 17 Hrs 52 Mins 7 Secs
    kinclong bgt..


  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs
    cakep bosss... mulus and kinclong clong clong....
    Dilema Yang Tdk Pernah Selesai:
    Kencang atau Irit

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    217
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 19 Mins 46 Secs
    @csw & ngebutz
    thanks booossss ;-)

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    285
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 21 Mins 12 Secs
    bro itu samping nya pakai side skirt yah? bikin dimana bro?

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    50
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 3 Hrs 12 Mins 48 Secs
    kerennnnnn bossss.....up dulu sesama pengguna w202
    btw mobilnya dijual ngga?hehheheh

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    217
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 19 Mins 46 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by rickydjohan View Post
    bro itu samping nya pakai side skirt yah? bikin dimana bro?
    pake bodykitnya c36 amg bro ;-)

  11. #10
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    217
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 16 Hrs 19 Mins 46 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by faiq View Post
    kerennnnnn bossss.....up dulu sesama pengguna w202
    btw mobilnya dijual ngga?hehheheh
    heheheehe thanks boss!
    coba aja ajuken penawaran via PM bos klo emang minat ;-)

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 41
    Last Post: 23rd March 2012, 01:48
  2. Velg_Kaleng_OEM_Alphard_16_inch_5x114 + pics
    By jby in forum Ragam Ukuran
    Replies: 12
    Last Post: 23rd June 2011, 08:19
  3. W202 Brabus K3 (Updated Pics on page 2)
    By Brabus K3 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 46
    Last Post: 8th July 2010, 23:58
  4. Replies: 62
    Last Post: 11th June 2010, 23:47
Back to top