[WTA ] CARA KIRIM MOBIL MERSI TIGER DARI MELBOURNE KE JAKARTA]

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/113826
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 55 Mins 55 Secs

    [WTA ] CARA KIRIM MOBIL MERSI TIGER DARI MELBOURNE KE JAKARTA]

    Gw punya mobil mersi tiger kesayangan gw , skrg mobilnya ada di Melbourne. gw pengen bawa ke JKT.
    yahh, kalo ongkos mahal gpp lah.

    Kalau gw beli di Indo , percumah. soalnya ini bener2 mobil kesayangan. Jadi nilainya tetep beda.

    Ada yang tau?
    Thanks.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    soerabaya
    Posts
    1,654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 26 Secs
    wah agak susah bos, itu mobil surat2nya asal melbourne. harusnya tanya ke bea cukai bos bgaman prosedurnya dan pajak apa yg harus dibayar. tapi ada kemungkinan bisa, coba kl ada kenalan pejabat
    mgk lbh mudah bos.

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    420
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 30 Mins 12 Secs
    bisa aja bos.,

    bawanya ngeteng2 aja.,

    kalo mao bawa semua kayanya mustahil.,

  5. #4
    Mayor
    Location
    http://www.gtauto.co
    Posts
    3,801
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 1 Min 28 Secs
    Quote Originally Posted by andhy View Post
    wah agak susah bos, itu mobil surat2nya asal melbourne. harusnya tanya ke bea cukai bos bgaman prosedurnya dan pajak apa yg harus dibayar. tapi ada kemungkinan bisa, coba kl ada kenalan pejabat
    mgk lbh mudah bos.
    Cek PM boss....

  6. #5
    Kapten
    Location
    (currently homeless) besides R33 & R34 seat + pillow.
    Posts
    2,259
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 5 Mins 6 Secs
    mau juga donk info nya. pingin bawa dr aussie jg. surat2 lengkap smua di sini. mobil pribadi, sebiji doank.

    jgn pm2an donk. klo info nya dishare kan boleh tuh. hehehe.
    RB _ _ DET/T for life!!

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    925
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 50 Secs

    Post

    kloq ga salah bisa tapi cuman sekali seumur hidup
    itu di lakukan bila kita udah lama tinngal di os terus mau
    balik ke negara kita dengan prosedur pindahan
    mobil,barang-barang bisa di bawa
    kloq ga salah ya

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    next to gaia, earth goddess
    Posts
    1,269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 49 Mins 11 Secs
    semua bisa diatur

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    cara bawanya masukin mobil ke kontainer trus kirim via kapal..trus bongkar deh di pelabuhan indo

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 55 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by NOB.TAniguchi View Post
    bisa aja bos.,

    bawanya ngeteng2 aja.,

    kalo mao bawa semua kayanya mustahil.,
    Maksudnya ngeteng2 gitu gimana ya? Ada yang bantuin prosesnya dari melbourne, sampe ke jakarta?

    Thanks..

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    420
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 30 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by A61 View Post
    Maksudnya ngeteng2 gitu gimana ya? Ada yang bantuin prosesnya dari melbourne, sampe ke jakarta?

    Thanks..
    ngeteng bempernya dulu,kap mesin,pintu dll ampe komplit.,
    hehuhueh
    .,.

    bantu

    up


    up

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Cara Kirim Mobil Dari Luar Negeri
    By xmcx in forum Automotive
    Replies: 19
    Last Post: 22nd February 2016, 18:17
  2. Replies: 81
    Last Post: 26th June 2013, 11:13
  3. Mersi Tiger 230 79" kuning, bagus harga wajar (SOLD)
    By kopralpetet in forum Merk Lainnya
    Replies: 43
    Last Post: 17th September 2009, 22:49
  4. Replies: 11
    Last Post: 8th March 2009, 12:50
  5. nanya kirim barang dari jakarta ke bandung dunk helpp
    By I C E in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 25th October 2007, 16:59
Back to top