Kaca Film For Mobil Hitam
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/113811
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 31 Mins 40 Secs

    Kaca Film For Mobil Hitam

    Bos2 mohon bantuaqnnya donk....pengen pasang kf mobilnya warna hitam. Kira2 yang adem dan bagus warnanya apa ya?

    Bagus warnanya dan adem pastinya hehehe

    share donk pengalamannya

    tks yah

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    perfection yang tipe zircon, kaca film paling hitam setelah gw liatin 1-1 merk lain, dan liat dari tes alat jg ini plg dikit intensitas cahaya yang masuk

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Depok
    Posts
    802
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 43 Mins 26 Secs
    Coba tanya bagian interioir boss. Mereka ada yang bahas masalah kaca film. Monggo, dichek dulu aj!

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    74
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 31 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by ketchup man View Post
    Bos2 mohon bantuaqnnya donk....pengen pasang kf mobilnya warna hitam. Kira2 yang adem dan bagus warnanya apa ya?

    Bagus warnanya dan adem pastinya hehehe

    share donk pengalamannya

    tks yah
    Quote Originally Posted by reyzo View Post
    perfection yang tipe zircon, kaca film paling hitam setelah gw liatin 1-1 merk lain, dan liat dari tes alat jg ini plg dikit intensitas cahaya yang masuk
    nah kira2 perfetion katanya ada sebagian yg bilang bagus v-kool, ada sebagian 3M.

    perfection bagus ga sih? buatan mana tuh

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    104
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 55 Mins 57 Secs
    Quote Originally Posted by ketchup man View Post
    nah kira2 perfetion katanya ada sebagian yg bilang bagus v-kool, ada sebagian 3M.

    perfection bagus ga sih? buatan mana tuh
    klo kata dealer deket rumah gw c, perfection buatan Germany

    klo yang cari kenyamanan, Vkool ga ada duanya dech sobb... (sesuai dengan harga yang ditawarkan)

    tapi hati2 jangan salah pilih dealer, cari yang bener2 authorized atau tunggu pameran mobil aja he he he

  7. #6
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by ketchup man View Post
    Bos2 mohon bantuaqnnya donk....pengen pasang kf mobilnya warna hitam. Kira2 yang adem dan bagus warnanya apa ya?

    Bagus warnanya dan adem pastinya hehehe

    share donk pengalamannya

    tks yah
    KF yg adem?... gampang bos... coba lihat2 di http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=111340 ... sekalian lihat spec TSER >> semakin tinggi TSER semakin adem.
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    136
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 11 Mins 22 Secs
    semakin adem atau semakin gelap nantinya klo malem gimana tuh bos ?
    jelas apa harus buka2 jendela samping klo mo mundur ?

  9. #8
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by Locre View Post
    semakin adem atau semakin gelap nantinya klo malem gimana tuh bos ?
    jelas apa harus buka2 jendela samping klo mo mundur ?
    KF adem ga harus gelap.... lihat TSER yg tinggi, u/ KF smpg-blkg kalo ga mau buka jendela tp mau yg gelap cari yg VLTnya >10%
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg

  10. #9
    Kopral Kepala
    Posts
    136
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 11 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by Maxx View Post
    KF adem ga harus gelap.... lihat TSER yg tinggi, u/ KF smpg-blkg kalo ga mau buka jendela tp mau yg gelap cari yg VLTnya >10%
    owh brarti klo mau kf adem tapi ga gelap cari TSER yg tinggi ya, untuk yg ga gelap VLT nya > dari 10% ya

    thanks infonya bro

  11. #10
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by Locre View Post
    owh brarti klo mau kf adem tapi ga gelap cari TSER yg tinggi ya, untuk yg ga gelap VLT nya > dari 10% ya

    thanks infonya bro
    sama2... semoga bisa dapat pilihan KF yg tepat
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PAKET HEMAT KACA FILM LLUMAR SECURITY FILM UNTUK MOBIL BARU MERK HONDA DAN TOYOTA
    By sami in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 28th April 2013, 17:10
  2. KACA FILM HITAM HELP
    By sakitsakitsakit in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 210
    Last Post: 15th February 2007, 10:51
Back to top