nanya tentang muffler
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/113772
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Brebes
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 54 Mins 50 Secs

    nanya tentang muffler

    bro, mo ikutan nanya....
    misal sx4 gue mo ganti muffler universal, nah itu tabung yg belakgn dicopot ngga....
    dan catalic di copot jg ngga... thx before...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,831
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 37 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by skylung View Post
    bro, mo ikutan nanya....
    misal sx4 gue mo ganti muffler universal, nah itu tabung yg belakgn dicopot ngga....
    dan catalic di copot jg ngga... thx before...
    enakan sih tabung belakang dicopot, ganti pipa bro...

    klo catalic mah terserah elu...

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Brebes
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 54 Mins 50 Secs
    Quote Originally Posted by HAHN2 View Post
    enakan sih tabung belakang dicopot, ganti pipa bro...

    klo catalic mah terserah elu...
    buset, tabung belakang di copot ganti pipa, yg ada gue di gebuk pake pipa kali... hahahaha
    emang effectnya apa klo catalic di copot?

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,831
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 37 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by skylung View Post
    buset, tabung belakang di copot ganti pipa, yg ada gue di gebuk pake pipa kali... hahahaha
    emang effectnya apa klo catalic di copot?
    aliran gas buang lebih lancar so ada peningkatan tenaga...
    mm....maksud gw diganti pipa trus di belakang dipakein tabung bro.....

  6. #5
    mobil gw jazz v-tec matic,gw dah ganti header 4-1-1 trs copot semua saringan+tabung belakang+gw jg dah ganti air intec koq tetep tarikan pertama nahan ya tp klo dah rpm tinggi baru enak...kurang apaan ya???ada yg bs bantu???

  7. #6
    Letnan Satu
    Posts
    1,831
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 37 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by andrianusndut View Post
    mobil gw jazz v-tec matic,gw dah ganti header 4-1-1 trs copot semua saringan+tabung belakang+gw jg dah ganti air intec koq tetep tarikan pertama nahan ya tp klo dah rpm tinggi baru enak...kurang apaan ya???ada yg bs bantu???
    hah?? itu semua tabung dicabut? g ada yg diganti? free flow donk?
    header 41 nya kepanjangan g tuh?

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Sub
    Posts
    527
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 39 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by andrianusndut View Post
    mobil gw jazz v-tec matic,gw dah ganti header 4-1-1 trs copot semua saringan+tabung belakang+gw jg dah ganti air intec koq tetep tarikan pertama nahan ya tp klo dah rpm tinggi baru enak...kurang apaan ya???ada yg bs bantu???
    boz menurut sepengetahuan ane kagak ada tu header 4-1-1, yang ada 4-2-1 or 4-1...

    kalo header 4-2-1 tarikan bawah yang lebih kerasa, kalo 4-1 terasa pada rpm atas...

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,680
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    Quote Originally Posted by andrianusndut View Post
    mobil gw jazz v-tec matic,gw dah ganti header 4-1-1 trs copot semua saringan+tabung belakang+gw jg dah ganti air intec koq tetep tarikan pertama nahan ya tp klo dah rpm tinggi baru enak...kurang apaan ya???ada yg bs bantu???
    setau gw klo matic di bbikin freeflow semua pasti ngempos bos bawahnya. saran gw sih downpipe pake kansai yg ada tabungnya plus bpipe pakein reson supaya ada backpresurenya dikit.

    CMIIW

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    Tabung blakang di copot khan di ganti ehehe. B pipe sx4 dah bagus gak usah di ganti

    Catalic di copot?? khan nempel di headernya bukan. Saran gwe jangan di copot or di bobok.
    Klo universal merk apaan HKS..bli yang aseli walaw harga selangit tapi puas. Mo yang kompetif harganya bisa pake Merk Jitsugen di jual satu set dari tengah ke belkang (buat sx4 dah ada blom yah ehehe) or Stanlee(langanannya anak2 club sx4kyknya )bisa di pilih jenis keluaran suaranya soalnya doi pake model chamber bukan model pake glasswool.lebih baik timbang yang replika tapi gak jelas ..or di sponsor juga byjk tuch Futoshi juga juwal muffler universal

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nanya tentang OLI
    By Pemula Audio in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 16th May 2010, 22:49
  2. mau nanya tentang d series
    By BomZky in forum Diskusi Mesin
    Replies: 11
    Last Post: 29th January 2009, 01:32
  3. nanya tentang XCS
    By Randyy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 22nd October 2008, 22:30
  4. Nanya tentang NOS
    By sleepyeyes in forum Diskusi Mesin
    Replies: 3
    Last Post: 28th September 2008, 22:16
  5. Nanya tentang subaru
    By Neeon in forum Diskusi Mesin
    Replies: 21
    Last Post: 31st July 2006, 23:07
Back to top