WTA: Testimoni pemakai mitshubhisi COLT T120SS
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/113698
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA: Testimoni pemakai mitshubhisi COLT T120SS

    minta di Review testimoni bagi yg punya dan pernah make mobil mitshubishi COLT T120 SS versi 1500cc
    Karena mau beli mobil tersebut untuk mobil barang . yang ditanyakan bagaimana dengan kehandalan mesin mobil tersebut ? dan kekurangan serta kelibihanya dibanding dengan Suzuki futura .

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    uppp .......................

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    handal bos... jamin... buat slaloman kelas pick up apa lagi... hahaha...

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bukan buat race boss buat angkut barang hahaha.. maksud ane mesinya rewel kagak? kayak daihatsu esspas

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    depok selataaaan
    Posts
    5,987
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 21 Hrs 5 Mins 43 Secs
    dijamin enak bro
    dulu pernah nyewa gue
    ngerem nya itu lah yang gak nahan
    ajrut2an kaya ayunan anak tk kalo ngerem
    hehehe

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Saung Autoworks-ciawi-Bogor
    Posts
    13,359
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 45 Mins 5 Secs
    Handal banget lah ini mobil.
    selama pake kira2 8 taun kagak ada masalah dengan mesin

    dah gitu tenaga nya ok banget

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    cipinang muara
    Posts
    1,114
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 30 Mins 10 Secs
    oke lah bos...daripada suzuki..
    apalagi mesin mitsu..hee
    bener kata komen diatas, jangankan buat angkut, slalom pun dia hayo..haha

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mantap deh infonya thanks for all . tapi knapa dijalan lebih banyak suzuki yah ?

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    cipinang muara
    Posts
    1,114
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 30 Mins 10 Secs
    harga lebih murah suzuki kali.??hee

  11. #10
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ni mobil kuat banget buat ngangkut barang2 kali....
    tapi orng pd milih carry/futura krn ccnya lebih kecil (seceng).
    ambil aja bro, pasti bagus buat dagangan

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA:MITSHUBHISI COLT T120SS?
    By lets in forum Mitsubishi
    Replies: 4
    Last Post: 14th July 2015, 14:49
  2. Mitsubishi Colt T120ss Th.95
    By iklaninternet2 in forum Mitsubishi
    Replies: 1
    Last Post: 12th May 2012, 22:52
  3. Mitsubishi colt t120ss box
    By dmezzio in forum Mitsubishi
    Replies: 0
    Last Post: 6th October 2011, 21:18
  4. (WTS) Mitsubishi Colt T120SS thn 2007
    By JDM_Halim in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 24th April 2009, 11:26
Back to top