Bantu2 donk temen2 mod.com!!!!
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11369
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    549
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Bantu2 donk temen2 mod.com!!!!

    Friend nama gue eddy,mbl gua honda jazz sistem audio gue skrg ini Hu Clarion Drx 9255, pwr speker dls a3 twin mono,pwr sub rockford bd 500,sub-nya jl w3v2 12inchi 1buah.Kabel speker fluc seri sc 4000.1,kabel rca speker furutech yg wrn biru saya lupa serinya jack furutech timah wbt,rca sub monster cable interlink 400.Nah probelem saya skrg ini saya ada tweter phass at 28 kira2 mid bass apa yang ok utk dampingin yg 6inchi??????????diluar seas exel soalnya di mjlh oto stereo ma mjlh audio mbl selalu pake itu mixnya.gue pengen dapetin karakter warm,detail ok,mid bassnya galak dan highnya gak teriak.Rencana mau pasif custom ma hebron.sementara dgr2 tmn berbagai opini pake mid viva seri pl 18wo,mid seas orkestra/gramod,mid rcf.bingung jg......ada yg tau dealer mid rcf gak dijakarta???????????minta no telpnya.sms 0818892332/93003396 thanks.DITUNGGU INPUTNYA

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    [MSaudio™]
    Posts
    4,097
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 29 Mins 24 Secs
    kebetulan ada yg mau jual Mid Gramond 2nd tuh, pake nya baru beberapa bulan doank, coba PM ajah yg nick nya gendutz

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    875
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Mins 14 Secs
    pake FA3 aja bos mid basnya muanteeb and deep :smt003

  5. #4
    Mayor
    Posts
    4,168
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 21 Mins 37 Secs
    mungkin klo pake fa1 lebih mantab lagi.. hehehe
    B 89 AEK

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    530
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 47 Mins 45 Secs
    rcf di top audio

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs
    Emang kalo seas excel kenapa?
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    J TOWN
    Posts
    1,008
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 29 Mins 2 Secs
    Kayaknya pendamping AT28, paling cocok yah seas excel itu lah.. :smt002
    Karakter AT28 itu warm dan Seas Excel jg berkarakter yg sama. Or mungkin lu coba pake mid Phass Alnico?
    Emang ada apa dgn seas excel?? :smt017

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    761
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 33 Mins 9 Secs
    kalo karakter seas excel bukannya "netral" dan "akurat"?... mungkin itu jg alasan banyak installer yg gabungan excel dg at28 yg kl gue ngga salah inget distorsinya gede (cmiiw).....btw kl nyarinya warm pilih aja yg cone materialnya paper seperti ss rev....paper cone pasti lebih warm dr pd metal cone

  10. #9
    Kolonel
    Location
    ʇɐɹɐq ɐʇɹɐʞɐɾ
    Posts
    9,048
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 39 Mins
    Check pm boss

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    [MSaudio™]
    Posts
    5,636
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 43 Mins 48 Secs
    ho oh punya boss gendutz aja tuh Mid Gramond & ga kalah dah ama mid seas lotus.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. temen2 tolong bantuannya...
    By dalosa in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 21st October 2009, 01:35
  2. temen2 mau tanya donk tentang HID
    By V1LS in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 1st October 2007, 17:57
  3. Bantu2 donk temen2 mod.com!!!!
    By ice_glow in forum Diskusi Speaker
    Replies: 0
    Last Post: 27th May 2007, 22:14
Back to top