WTA : Moris Mini Jadul Rakitan '97
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/113668
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    651
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA : Moris Mini Jadul Rakitan '97

    Dear Moriser...
    Pernah denger cerita nih katanya ada beberapa unit moris mini jadul dalam bentuk terurai (baru) yg dikirim lewat aceh dan dirakit di indonesia th'97...........benar ga sih.
    kalo emang benar, ada yg punya ga ya.........soalnya ada yg nyari nih.
    thanks

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Dua
    Posts
    1,473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 49 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by cipik90 View Post
    Dear Moriser...
    Pernah denger cerita nih katanya ada beberapa unit moris mini jadul dalam bentuk terurai (baru) yg dikirim lewat aceh dan dirakit di indon th'97...........benar ga sih.
    kalo emang benar, ada yg punya ga ya.........soalnya ada yg nyari nih.
    thanks
    ada bos,klo minat serius pm gw,kbtulan tmn gw mau jual.
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    651
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pm sent.............
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by cipik90 View Post
    Dear Moriser...
    Pernah denger cerita nih katanya ada beberapa unit moris mini jadul dalam bentuk terurai (baru) yg dikirim lewat aceh dan dirakit di indon th'97...........benar ga sih.
    kalo emang benar, ada yg punya ga ya.........soalnya ada yg nyari nih.
    thanks
    lo emang ada bos ?

    PM gue bos harganya...

    terus surat-suratnya gimana ne bos ??

    thanx
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    235
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 18 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by cipik90 View Post
    Dear Moriser...
    Pernah denger cerita nih katanya ada beberapa unit moris mini jadul dalam bentuk terurai (baru) yg dikirim lewat aceh dan dirakit di indon th'97...........benar ga sih.
    kalo emang benar, ada yg punya ga ya.........soalnya ada yg nyari nih.
    thanks
    tolong mas untuk menyebut warga negara INDONESIA jgn dgn sebutan INDON..Thx..
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    406
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 41 Mins 9 Secs
    setuju om... skalian bantu up deh..
     

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    bandung indonesia
    Posts
    5,156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba tanya om lana 081 121 6351 pakar mini
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    651
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by bvgs View Post
    tolong mas untuk menyebut warga negara INDONESIA jgn dgn sebutan INDON..Thx..
    siap......mohon maaf
    "NKRI harga mati"
     

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mini moris "67
    By kikisatmoko in forum Mini
    Replies: 15
    Last Post: 28th November 2013, 12:43
  2. WTS: MINI COOPER MORIS
    By fixie in forum Mini
    Replies: 47
    Last Post: 8th April 2013, 06:55
  3. WTS Moris Mini Cooper S Turbo th. 2004
    By pasarjip in forum Mini
    Replies: 0
    Last Post: 11th June 2012, 10:18
  4. For Sale Mini Cooper Moris 2006
    By iklaninternet2 in forum Mini
    Replies: 0
    Last Post: 23rd May 2012, 10:25
  5. cari setir moris mini cooper
    By psychodevil in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 5th August 2006, 13:22
Back to top