(Share) Kalian juga mesti hati2 !
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/113651
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs

    (Share) Kalian juga mesti hati2 !

    O ya mau share nih , kejadian ini baru aja kemarin di alamin sdr gw .

    Gini cerita nya : waktu itu sekitar jam 9 malam , sesudah pulang kerja dari jalan re.martadinata , tiap hari pasti kan ada lewat jalan lodan raya sana untuk pulang ke arah pluit . nah pas di jalan lodan raya sana , pas di seberang ubm , dia lihat ada orang sambil tunjuk ke arah ban nya sebelah kiri , sdr gw biarin , dia pikir bohong , ga percaya , eh pas ga lama , di sebrang carrefour lodan sana ada orang yg berbeda kasih tau lagi dengan cara menunjuk tangan nya ke ban sebelah kiri, udah 2 x , sdr gw masih ga percaya dan tetap jalan , sedudah itu pas lewat pelabuhan sunda kelapa sana juga ada orang yg berbeda kasih tau lagi bahwa ban sebelah kiri nya kempes , caranya sama yaitu menunjuk ke arah ban sambil berteriak . sesudah 3 x sdr gw jadi bingung dan masih ga percaya , dia tetap jalan , nah pas di depan apartemen mitra bahari sana , ada juga orang yg berbeda lagi kasih tau berteriak dan menunjuk bahwa ban sebelah kiri nya kempes , merasa tidak beres , dia jalan sedikit lagi dan mengecek kondisi ban nya , ternyata di cek ga kenapa2 , pas mau balik ke pintu, tiba2 sdr gw langsung di dorong ke mobil dan di todong pakai pisau sama 2 orang yg tadi kasih tau dia bahwa ban nya kempes , ga lama 2 orang lagi masuk , sdr gw ga bisa apa2 dan 2 org di antara mereka ada pisau , untung nya mereka ga rampok mobil , cuma laptop , jam tangan , uang cash , sama handphone juga di ambil , sesudah 4 orang itu kabur , sdr gw mau lihat plat nomor motor nya , tapi ga bisa , plat nomor nya ga kelihatan , ditutupin pakai plastik , sdr gw langsung klakson panjang dan teriak maling , tapi orang2 sekitar lambat respon nya , penodong nya juga cpt bgt kabur nya dan keadaan di sana juga agak sepi jadi gak kekejar penodong itu . langsung sdr gw tancap gas ke kantor polisi di seberang rumah sakit pluit sana untuk lapor kejadian . untung nya sdr gw inget jenis dan ciri2 motor penodong itu . lagi di proses sama polisi .

    cuma mau share dikit , hati2 ya di jalan semua !

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    1,254
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 3 Hrs 30 Mins 36 Secs
    pertamax ni...
    itu kan sebenernya trick lama bos....
    skrng di pk lagi....
    bnr2 gila ya....
    kalo gw jd saudara lu gw tabrak tuh motor....
    biar mampus...

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Indonesia
    Posts
    567
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 24 Mins 3 Secs
    masih ada aja ya ckckckck

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 23 Mins 54 Secs
    jadi maksudnya 4 orang itu tadi komplotan semua ya...
    sebaiknya kita tes aja sendiri, klo setir nya di lepas ga belok dan jalan mobilnya masih terasa mulus aja berarti ga ada apa2...
    jaman sekarang ga bisa sembarang percaya orang...

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    thanx boz infonya

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by nard View Post
    pertamax ni...
    itu kan sebenernya trick lama bos....
    skrng di pk lagi....
    bnr2 gila ya....
    kalo gw jd saudara lu gw tabrak tuh motor....
    biar mampus...
    iya gw juga heran , dia bisa percaya gt :confused: , padahal kan jelas kalau ban kempes kerasa ya di stir .

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    West Jakarta
    Posts
    1,243
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 21 Hrs 31 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    thanx boz infonya
    you welcome

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    733
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Secs
    bahkan klo beneran ban memang kempes jg jangan berhenti sembarangan, perlu liat2 sikon aman apa tidak. lebih baik korban pelek drpd nyawa..

  10. #9
    Prajurit
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thanks infonya bro...

  11. #10
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,873
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    wah dah banyak nich kejadian gene....
    mending cari tempat ramean dikit buat cek2x...bila perlu masukin kantor polisi sekalian...
    hehhe...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Di share yuk oli mesin buat mobil kalian
    By n_ton in forum Automotive
    Replies: 275
    Last Post: 2nd February 2013, 23:04
  2. SHARE YM KALIAN DISINI!!!
    By ghulamhussen in forum Automotive
    Replies: 162
    Last Post: 29th July 2012, 02:47
  3. Share Twitter kalian..
    By Drift King in forum Automotive
    Replies: 164
    Last Post: 27th June 2012, 15:21
  4. Photography,, Share hasil jepretan kalian
    By tUkanGtAmbELban in forum Merk Lainnya
    Replies: 5541
    Last Post: 5th November 2010, 14:25
  5. Listrik di rumah kalian gimana? share yuk..
    By veilsidenrico in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 29th July 2009, 08:12
Back to top