$$$ WTS---FIAT KUPU 1959--- $$$
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 100
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/113578
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 9 Mins 40 Secs

    Talking $$$ WTS---FIAT KUPU 1959--- $$$

    sold sold
    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Mins 51 Secs
    pertamax..........

    keren euy fiatnya............

    om gw juga punya tpi yg seri 500 ragtop thn 1952 ama 1954
     

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 9 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by scooterfreaks View Post
    pertamax..........

    keren euy fiatnya............

    om gw juga punya tpi yg seri 500 ragtop thn 1952 ama 1954
    sok dibeli atuh bos..buat nemenin vespa dirumah...

    hehehehehe....

    wah keren tuh yang ragtop....kalo ada fotonya di posting do..
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Days 15 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by bean View Post
    sok dibeli atuh bos..buat nemenin vespa dirumah...

    hehehehehe....

    wah keren tuh yang ragtop....kalo ada fotonya di posting do..
    haha ,pengen sih tpi gk ada tempatnya euy

    foto2 nanti gw upload-in.........
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 9 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by scooterfreaks View Post
    haha ,pengen sih tpi gk ada tempatnya euy

    foto2 nanti gw upload-in.........
    sippp...
    thx bos...
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Somewhere I Belong to
    Posts
    2,203
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 51 Mins 5 Secs
    wahhhh... rapi jali bos....

    udah terlanjur bangun mini cooper sih...

    bantu up aja boss....
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Bandung
    Posts
    651
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pernah pake nih selama sebulan...........dipinjami ama om sih
    tapi sayang udh ga ori soalnya pake mesin c.dx
    bantu up bos...
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 9 Mins 40 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by benzwald View Post
    wahhhh... rapi jali bos....

    udah terlanjur bangun mini cooper sih...

    bantu up aja boss....
    thx..
    bos.....
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 9 Mins 40 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by cipik90 View Post
    pernah pake nih selama sebulan...........dipinjami ama om sih
    tapi sayang udh ga ori soalnya pake mesin c.dx
    bantu up bos...
    kalo yg ini mesinnya masih orinya bos..
    thx bos ud bantu up...
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    845
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 9 Mins 40 Secs
    UP
    JUMAT 22/05/09
     

 

 
Page 1 of 10 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 16
    Last Post: 1st August 2014, 18:47
  2. Fiat 500X, Crossover Terbaru Dari Fiat
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 15
    Last Post: 10th May 2013, 07:54
  3. [WTS] VW kodok 1200 thn 1959 full restorated.. ^^
    By Mr_Bee*R in forum VolksWagen
    Replies: 3
    Last Post: 23rd September 2012, 19:03
  4. Himbauan Kepada Pengemudi Jeep B 1959 SJZ
    By raitobot in forum Automotive
    Replies: 38
    Last Post: 28th August 2012, 11:46
  5. Replies: 4
    Last Post: 4th August 2010, 07:46
Back to top