WTA efek over oli
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/113418
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,391
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 15 Mins 20 Secs

    Unhappy WTA efek over oli

    om2 smua,,,ky diatas,,,
    klo oli mesin kebanyakan efek pada mesin apa yaaa???
    bikin rusak mesin g???
    cos bru kmaren2 ganti oli,,,trus kebanyakan +-1 L,,,
    mang tu bengkel OOn...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 20 Mins 34 Secs
    setau gw mesin jadi makin berat kerjanya...
    Black Espero '97

  4. #3
    Kapten
    Location
    IpinSpeed S M G
    Posts
    2,391
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 14 Hrs 15 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by Alpha-510 View Post
    setau gw mesin jadi makin berat kerjanya...
    klo jd berat...gw ngerasaun bgt tuch,,,tp BTW,,,tu ngerusak engine g yaaa>>>?
    thks

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,803
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 20 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by Alvinz View Post
    klo jd berat...gw ngerasaun bgt tuch,,,tp BTW,,,tu ngerusak engine g yaaa>>>?
    thks
    mgkn ngeraung karena keberatan gerak,,

    ngrusak gak yaaa,,, gw rasa bisa ada kemungkinan oli naek ke pembakaran kalo bener2 kbnykan,masuk liwat pcv valve,, ,


    cmiiw banget
    Black Espero '97

  6. #5
    Represented Member
    Location
    Jl. Raya Pemuda No.14 Rawamangun 021.2961.7270
    Posts
    14,858
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 2 Hrs 57 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by Alvinz View Post
    om2 smua,,,ky diatas,,,
    klo oli mesin kebanyakan efek pada mesin apa yaaa???
    bikin rusak mesin g???
    cos bru kmaren2 ganti oli,,,trus kebanyakan +-1 L,,,
    mang tu bengkel OOn...
    kemungkinan yang akan lebih tersiksa akibat oli mesin kelebihan yang cukup banyak itu adalah seal2/packing2 pada bagian2 mesin apalagi yang material nya karet, karna tekanan yang diterima jadi berlebihan..

    tapi secara jangka pendek sih gak langsung bisa menyebabkan kerusakan pada bagian2 mesin, cuma aja bos bayangin aja seumpama bos makan kekenyangan, kan itu badan untuk bergerak aja susah dan gak enak bukan? ruang mesin kurang lebih sama, yang bos rasain berat itu ya sama seperti kalo bos abis makan kekenyangan, untuk jalan aja berat kan? apalagi lari.. hehehehe

    tinggal buang aja bos sampe secukupnya dengan buka baut carternya..

    kalo saya sih tiap ngisi oli ke mobil yang masih sehat dan belum makan oli, mendingan ngisi kurang dikit daripada lebih dikit.

    moga2 bisa membantu. thx
    KNOWLEDGE IS HORSEPOWER
    .:: de Auto Motorsport ::.

    Jalan Raya Pemuda No.14
    Rawamangun - Jakarta Timur
    Workshop Phone : (021) 2961.7270
    =========================
    CP : Coki Siboro
    SMS/Call : 0815.1330.1978
    email: deautomotorsport@yahoo.com

    Checkout Our Sponsor Forum >>> de Auto Motorsport


  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    mobil apa bos ?
    gw kemaren ganti oli sama filternya, disini 4L sama orangnya,
    tapi gw keluarin lg, jadi isi 3,7 aja. soalnya 3,7L aja di dipsticknya udah lewat lumayan jauh
    hehe
    SOHC VTEC

  8. #7
    Kapten
    Location
    S.O.E.R.A.B.A.I.A
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Hr 6 Mins 40 Secs
    Quote Originally Posted by coki.de auto View Post
    kemungkinan yang akan lebih tersiksa akibat oli mesin kelebihan yang cukup banyak itu adalah seal2/packing2 pada bagian2 mesin apalagi yang material nya karet, karna tekanan yang diterima jadi berlebihan..

    tapi secara jangka pendek sih gak langsung bisa menyebabkan kerusakan pada bagian2 mesin, cuma aja bos bayangin aja seumpama bos makan kekenyangan, kan itu badan untuk bergerak aja susah dan gak enak bukan? ruang mesin kurang lebih sama, yang bos rasain berat itu ya sama seperti kalo bos abis makan kekenyangan, untuk jalan aja berat kan? apalagi lari.. hehehehe

    tinggal buang aja bos sampe secukupnya dengan buka baut carternya..

    kalo saya sih tiap ngisi oli ke mobil yang masih sehat dan belum makan oli, mendingan ngisi kurang dikit daripada lebih dikit.

    moga2 bisa membantu. thx
    Nice Answer Bro...!

  9. #8
    Kapten
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 45 Mins 25 Secs
    setuju tuh, kerusakan baru timbul dalam jangka panjang.

  10. #9
    Kapten
    Location
    bandung
    Posts
    2,400
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 22 Hrs 9 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by PaSteL View Post
    mobil apa bos ?
    gw kemaren ganti oli sama filternya, disini 4L sama orangnya,
    tapi gw keluarin lg, jadi isi 3,7 aja. soalnya 3,7L aja di dipsticknya udah lewat lumayan jauh
    hehe
    klo gw rada aneh nih bos..
    kadang2 indikator oli suka idup..
    idupnya tuh klo gi turunan trus gw rada pelan cos jalan ga rata..
    tapi pas gw cek di sticknya tuh ternyata masih bnyak..
    itu kenapa bos ya?

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    wah kalo kebanyakan kan tinggal buang dari tutup bawah nya bro... buang secukup nya aja... kalo mobil nya sedan ya di dongkrak lah... hehe... kalo bangsa kijang mah kalo kurus ga usah dongkrak... hehehe... mending kurang dikit bro daripada kelebihan... apalagi sampe 1 liter... parah itu mah...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Tekiro NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA efek dr potong per?
    By hanlex in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 27th June 2009, 14:03
  2. efek turbo
    By DESAGA in forum Diskusi Mesin
    Replies: 13
    Last Post: 22nd October 2008, 11:04
  3. efek ganti per
    By ian in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 9
    Last Post: 24th February 2006, 23:25
  4. Tanya efek.....
    By =Ki-Q= in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 25th November 2005, 07:36
Back to top