tanya cat dan salon mobil lama.
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/113262
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    tanya cat dan salon mobil lama.

    mau tanya niy.

    saya baru ambil mobil Great Corolla th 93 warna abu2 metalik.
    mobilnya belum pernah disalon, tp bodi masih lumayan mulus. ada beberapa bagian yg baret halus, dan 1 bagian yg baret kasar (dipintu belakang)

    jadi kalo saya perbaikin bagian yg baret trus disalon eksterior, interior dan mesin smua kena berapa yah?
    tapi saya mau semua jok dibongkar pas salon (biar bersih total), pokoknya dibuatnya seperti baru deh (detail work).

    kalo mau jadi member gimana?
    thanks.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by Makazzart View Post
    mau tanya niy.

    saya baru ambil mobil Great Corolla th 93 warna abu2 metalik.
    mobilnya belum pernah disalon, tp bodi masih lumayan mulus. ada beberapa bagian yg baret halus, dan 1 bagian yg baret kasar (dipintu belakang)

    jadi kalo saya perbaikin bagian yg baret trus disalon eksterior, interior dan mesin smua kena berapa yah?
    tapi saya mau semua jok dibongkar pas salon (biar bersih total), pokoknya dibuatnya seperti baru deh (detail work).

    kalo mau jadi member gimana?
    thanks.
    Wah bro, apakah ini bener2 kebetulan? Apakah karangan sy aja kali ya?

    Yang sy maksud bro, kebetulan jg beberapa hari terakhir ini, kita udah punya rencana untuk nge gelontorkan program baru khusus modcomers yg membeli atau menjual mobil disini heehehe...tentunya dengan diskon tambahan. Bro beli di modcom ga? Bursa mobil 2nd itu? Cuma karena masih promo di bulan may ini, kita tahan programnya sampe awal juni nanti. (buka rahasia nih, kata orang jangan hehehe).

    Nah karena bro pas banget, boleh deh bro sebagai yg pertamaX. Kalo bro ambil salon itu yg tadi bro mau (perawatan permukaan luar kendaraan), bro bisa dapat diskon tambahan 10% untuk perawatan permukaan dalam mesin yaitu tuneup bersama 3M. Kalo mobkas kan biasanya mesin jg pingin dibersihin dong ya. Untuk itu, bro bisa dapat diskon total 20% untuk tuneup+3M ini. Harga buka kita sendiri udah lebih murah loh, silahkan banding dan buktikan sendiri.

    Kalo pekerjaan salon yg mengangkat jok itu, masuk ke kategori menengah atau berat tergantung kondisi ya bro. Jadi memang salon kita ini tergantung kondisi. Greco masuk kelas mobil kecil ya.

    Jadi nih, kalo sy bisa tebak dari info yg bro kasih, mesin masuk kelas berat, price tag=300rb. INterior berat, price tag=450rb, exterior=2.5 step=375rb. Total setelah diskon dan pajak=1125.000*0.7*1.1=866.250. Plus bro dapat diskon tambahan 10% untuk tune up dan cat velg. Oh ya, plus gratis satu cuci premium plus plus bisa digunakan setelah pengerjaan.

    Oh ya bro, kalo untuk member, bro tinggal bayr uang tahunannya (kalo ga salah 2jt), dan selebihnya tinggal membayar uang kunjungan 200rb, tanpa batas kunjungan. Masing2 angka itu bisa didiskon dengan diskon umum yaitu 30% atau 37.5% untuk pelajar/pengajar.

    Thanks!
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ^^
    waduh pas banget tuh..

    dapet di modcom koq..
    harusnya kalo saya jd program pertama dapat diskon yg gede donk..hehe2.
    tp yg baret2 halus dan baret kasar gimana tuh?
    kira2 waktu kerjanya berapa lama ya? kalo besok pagi jam 10an saya masukin, perlu ditinggal gak mobilnya?
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by Makazzart View Post
    ^^
    waduh pas banget tuh..

    dapet di modcom koq..
    harusnya kalo saya jd program pertama dapat diskon yg gede donk..hehe2.
    tp yg baret2 halus dan baret kasar gimana tuh?
    kira2 waktu kerjanya berapa lama ya? kalo besok pagi jam 10an saya masukin, perlu ditinggal gak mobilnya?
    Thanks bro,

    Hehehe... kalo salon udah bagus deh harganya bro. Apalagi ada diskonnya makin bagus lagi. Maksud bro diskon tambahan itu yg 10% untuk tuneup 3M dan cat velg? Okay, cek pm ya bro.

    Nah, kalo yg baret2 itu, kita ga tahu persis bgmn tanpa melihat kendaraannya. Soale standard yg kita pake untuk mengatakan baret itu bisa berbeda2 eheheeh... lebih baik dilihat tapi pasti harga selalu cantik. Atau bro cat aja pintu bagasi nya, terus perhitungan salonnya bisa berubah.

    Kalo komplit begitu dan jok diangkat, nginep disarankan bro. Mesin tahun 93 kan, itu aja udah bikin lemes dengkul bro ngerjainnya. Apalagi kalo bro ngecat bagasinya, ya mungkin sektiar 2-3 hari bro.

    Thanks ya!
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Toeti Lie View Post
    Thanks bro,

    Hehehe... kalo salon udah bagus deh harganya bro. Apalagi ada diskonnya makin bagus lagi. Maksud bro diskon tambahan itu yg 10% untuk tuneup 3M dan cat velg? Okay, cek pm ya bro.

    Nah, kalo yg baret2 itu, kita ga tahu persis bgmn tanpa melihat kendaraannya. Soale standard yg kita pake untuk mengatakan baret itu bisa berbeda2 eheheeh... lebih baik dilihat tapi pasti harga selalu cantik. Atau bro cat aja pintu bagasi nya, terus perhitungan salonnya bisa berubah.

    Kalo komplit begitu dan jok diangkat, nginep disarankan bro. Mesin tahun 93 kan, itu aja udah bikin lemes dengkul bro ngerjainnya. Apalagi kalo bro ngecat bagasinya, ya mungkin sektiar 2-3 hari bro.

    Thanks ya!
    ok, besok pagi saya kesana yah.. thanks.
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Lenteng Agung, Jakarta Selatan
    Posts
    7,935
    Power
    -85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 3 Hrs 59 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by Makazzart View Post
    ok, besok pagi saya kesana yah.. thanks.
    Ok bro. Kita bikin janji buat besok ya. Nanti bisa ketemu bu Rini dan juga minta ketemu dg bro rusli untuk salonnya dan bro galih/parno untuk catnya, kalo perlu ya.

    Jangan lupa bwa diskon di PM ya. Kalo punya akses, tlng di print. Sy sih pasti sampaiin juga cuma buat jaga2 aja

    Thanks bro!
    HASTA:
    Jalan Raya Lenteng Agung Barat no. 34, Jak-Sel,
    Phone: 021-7806-752/7820-578
    Hours: Senin-Sabtu 8-5, Minggu 8-4 (minggu 1&2 saja)


    About Hasta:
    Bengkel Mesin, Paint & Body Repair, Dyno & Flowbench Test


    KLIK:
    ~Oli Filter K&N, HP Series

    ~K&N Air Filter Replacement
     

  8. 5th August 2009, 18:19


  9. 7th August 2009, 00:38


 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mo tanya : salon khusus KACA dan INTERIOR mobil??
    By kikikocak in forum Diskusi Interior
    Replies: 18
    Last Post: 23rd January 2010, 22:33
  2. Tanya salon mobil/tempat poles kaca di Padang
    By yamashika in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 8th July 2009, 14:16
  3. [TANYA] Salon Mobil di Gading
    By muska in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 6
    Last Post: 23rd July 2008, 13:16
  4. Replies: 4
    Last Post: 19th April 2008, 01:05
Back to top