[wta] setelan TPS (throtle position sensor)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11325
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    801
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 4 Mins 22 Secs

    [wta] setelan TPS (throtle position sensor)

    guys,
    ada yang udah pernah utak atik sensor ini, stdnya kalo saya liat di referensi internet, pas ketutup throtlenya voltasenya harus 4.5 V. Kalo dibawah itu, pada putaran rendah ndut2an dan kalo diatas itu akan memboroskan BBM.
    Apa ada kombinasi laen, voltasenya dibawah 4.5 V tapi timing dimajuin dsb. yang bisa bikin tarikan yahud or BBM irit.
    thx b4

  2. Autopro
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    tps itu bukannya efek di jarum rpm tinggi ato rendah aja ya?
    klo lg idle....

    klo stel timming bukan didelconya ya....
    mriksa timmingnya pke timming light gtu
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    DJAKARTA TIMUR_______________
    Posts
    7,475
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 6 Hrs 28 Mins 3 Secs
    tps itu bukannya efek di jarum rpm tinggi ato rendah aja ya?
    klo lg idle....

    klo stel timming bukan didelconya ya....
    mriksa timmingnya pke timming light gtu
    ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    801
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 4 Mins 22 Secs
    iya juga sih kemaren hari minggu dah nyobain sendiri, kalo TPS nya kurang dari 4.5 cenderung ndut2an lebih sering, kalo lebih dari 4.5 Volt lebih stabil tapi boros.
    Oia kalo setelah timing bagusan idle ga pake AC atao AC dalam posisi ON?
    terus posisi nya yang enak spt apa? kan disitu ada 3 garis di pulinya.
    digaris I , II atau ke III pas di TOP positionnya?

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 5 Mins 37 Secs
    Di I kalo u timing lightnya di kabel nomor I jg d CMIIW

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    801
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 4 Mins 22 Secs
    humm.. di nomor I yaH?
    itu berarti lebih maju kan? bisa resiko ngelitik donk?

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Thorttle position sensor (TPS) 4efte
    By kups in forum Engine & Parts
    Replies: 9
    Last Post: 17th October 2012, 16:00
  2. WTS: Throttle Position Sensor (TPS) buat Ford Lynx or Mazda Cronos
    By anakgading3 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 34
    Last Post: 12th March 2012, 00:44
  3. TPS (throtle position sensor) lancer
    By StarLancer in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 9th September 2010, 14:17
  4. [WTA] City Z - Throttle Position Sensor
    By tistaharahap in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 17th July 2009, 12:22
  5. WTA : Throtle Sensor & Fan Motor Estilo
    By Lanangjagad in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 25th May 2009, 14:38
Back to top