Tritala
Banzai Rims
TimeAttack Scuto Laminating Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11323
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    800
    Power
    Online
    3 Days 3 Hrs 58 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    frekuensi radio polantas POLDA

    guys ada yang tau ga kalo di jakarta, frekuensi radionya di berapa ya? mungkin para pemiliki Rakom di mobilnya ada yang tau.
    makasih sebelumnya.

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Mayor
    Location
    inside your soul
    Posts
    3,029
    Power
    Online
    4 Days 5 Hrs 5 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Buat apaan bro??
    standar yang penting enak...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,065
    Power
    11 
    Online
    1 Mth 5 Days 23 Hrs 5 Mins 9 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mungkin biar tau kl ada razia :smt020

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    965
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini yg nyadapnya pake alat itu yah?brpan alatnya?kalo udah bisa nyadap polisi punya..boleh jg..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,166
    Power
    Online
    7 Hrs 41 Mins 35 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Iceman
    Mungkin biar tau kl ada razia :smt020
    Asal jangan buat ngerampok aja ... :smt003

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta
    Posts
    10,872
    Power
    Online
    1 Wk 3 Days 3 Hrs 1 Min 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iyah nih, ada yang tau ngga? sapa tau dari ht bisa dapet frekuensinya...

  8. #7
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,294
    Power
    Online
    9 Hrs 51 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cbin ja plan2...gak ngerti ding hee

  9. #8
    Mayor
    Location
    jkt
    Posts
    3,835
    Power
    Online
    11 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    buset kalo coba 1-1 coba tanya bos jungkiwenas aj

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    797
    Power
    Online
    1 Hr 35 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    percuma..tmen gw ada yng punya HT yang dipake polisi...ngomongnya make kode2 an...cuman dikit bahasa manusia normalnya..so pasti kita gabisa ngartiin..

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    800
    Power
    Online
    3 Days 3 Hrs 58 Mins 21 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gini bos,itu kan lumayan kalo ada info mengenai kemacetan di depan searah ama jalur kita. soalnya di bogor gw terasa banget manfaatnya tuh. Terus kalo ada kejadian luar biasa, kita jadi tau duluan.
    gitu bro, soal bahasa, kalo udah bergaul lama nanti juga akrab sendiri bahasanya.

  12. #11
    Sersan Mayor
    Location
    aman dari banjir
    Posts
    963
    Power
    Online
    20 Mins 2 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    heuheue.... emangnya bisa yah masuk ke frequensi radio polda? bukannya mesti make alat khusus....

  13. #12
    ada yg bisa dibantu? ht nya pk merk? coba pk fasilitas search di htnya kan ada

  14. #13
    ada yg bisa dibantu? ht nya pk merk? coba pk fasilitas search di htnya kan ada

  15. #14
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    797
    Power
    Online
    1 Hr 35 Mins 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by brianz
    gini bos,itu kan lumayan kalo ada info mengenai kemacetan di depan searah ama jalur kita. soalnya di bogor gw terasa banget manfaatnya tuh. Terus kalo ada kejadian luar biasa, kita jadi tau duluan.
    gitu bro, soal bahasa, kalo udah bergaul lama nanti juga akrab sendiri bahasanya.
    kayanta si gabisa boss..gini.ada sodara yang kerja jadi polantas..dia bilang nama jalan aja pake angka..nah katanya setiap 1 sesi(gw juga ga ngerti 1sesi apa)angjkanya bisa berubah rubah..mereka nyebutin kejadian,nama jalan,lokasi mereka patroli juga make angka..(gw juga udah pernah denger sih,mobil tmen ada radio HT polisi,gw ga ngerti si yg mereka omongin,tapi omonganya dikit banget>mungkin lagi gada kejadian kali ya)

  16. #15

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Qmax CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. POLANTAS"S CAR
    By E200K in forum Automotive
    Replies: 72
    Last Post: 27th April 2009, 14:31
  2. Ask: modifikasi frekuensi radio untuk head unit buit up
    By buyz in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 28th February 2009, 21:29
  3. Tebak Frekuensi Sex & umur lo....
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 25
    Last Post: 18th December 2008, 18:57
  4. Replies: 51
    Last Post: 9th September 2008, 14:18
  5. ASK : Frekuensi TV di Radio ( HU ) ...
    By eXcite in forum Diskusi Monitor
    Replies: 4
    Last Post: 18th May 2007, 14:00
Back to top
Silikon Motorsport
Street Race Rajawali