frekuensi radio polantas POLDA
Tritala
CRC Indonesia
Scuto Laminating Race Chip CS II - Dua Lima Autowork

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11323
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    801
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 8 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    frekuensi radio polantas POLDA

    guys ada yang tau ga kalo di jakarta, frekuensi radionya di berapa ya? mungkin para pemiliki Rakom di mobilnya ada yang tau.
    makasih sebelumnya.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    inside your soul
    Posts
    3,041
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 16 Hrs 20 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Buat apaan bro??
    standar yang penting enak...

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,071
    Power
    11 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 17 Hrs 40 Mins 22 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mungkin biar tau kl ada razia :smt020

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    965
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini yg nyadapnya pake alat itu yah?brpan alatnya?kalo udah bisa nyadap polisi punya..boleh jg..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,166
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 7 Hrs 51 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Iceman
    Mungkin biar tau kl ada razia :smt020
    Asal jangan buat ngerampok aja ... :smt003
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta
    Posts
    10,907
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 14 Hrs 38 Mins 19 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iyah nih, ada yang tau ngga? sapa tau dari ht bisa dapet frekuensinya...
    INSTAGRAM: @rimwerkz

  8. #7
    Kapten
    Location
    BANDUNG
    Posts
    2,301
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 18 Mins 47 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    cbin ja plan2...gak ngerti ding hee

  9. #8
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan.
    Location
    Indonesia, Chicago, Macau, Singapore
    Posts
    3,843
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 33 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    buset kalo coba 1-1 coba tanya bos jungkiwenas aj

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    bandungbandungbandung
    Posts
    799
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    6 Hrs 37 Mins 33 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    percuma..tmen gw ada yng punya HT yang dipake polisi...ngomongnya make kode2 an...cuman dikit bahasa manusia normalnya..so pasti kita gabisa ngartiin..

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    801
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 8 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    gini bos,itu kan lumayan kalo ada info mengenai kemacetan di depan searah ama jalur kita. soalnya di bogor gw terasa banget manfaatnya tuh. Terus kalo ada kejadian luar biasa, kita jadi tau duluan.
    gitu bro, soal bahasa, kalo udah bergaul lama nanti juga akrab sendiri bahasanya.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Top 1 Oil

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. POLANTAS"S CAR
    By E200K in forum Automotive
    Replies: 72
    Last Post: 27th April 2009, 14:31
  2. Ask: modifikasi frekuensi radio untuk head unit buit up
    By buyz in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 28th February 2009, 21:29
  3. Tebak Frekuensi Sex & umur lo....
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 25
    Last Post: 18th December 2008, 18:57
  4. Replies: 51
    Last Post: 9th September 2008, 14:18
  5. ASK : Frekuensi TV di Radio ( HU ) ...
    By eXcite in forum Diskusi Monitor
    Replies: 4
    Last Post: 18th May 2007, 14:00
Back to top
Silikon Motorsport