Sub 10" yang cocok untuk main Free Air
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11292
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 43 Mins 23 Secs

    Sub 10" yang cocok untuk main Free Air

    Teman" sekalian, ada yg punya pengalaman atau yg punya usul, sub apa yah 10" yang enak buat dijadikan free-air / tanpa box....... kusut nih soalnya, bagasi boil kcil bgt........ thks sblmnya
    Necvoc 7" , Kenwood 735MP, Phase Linea , Soundstream 4880 , Cerwin Vega 12".

    http://autoshow.permaisuri.com/Content/Autoshow.asp?AutoID=20050112185352

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake DLS tipe OA

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 43 Mins 23 Secs
    tp kasi makannya berat ga pak? sama susah kali nyarinya yahh....
    Necvoc 7" , Kenwood 735MP, Phase Linea , Soundstream 4880 , Cerwin Vega 12".

    http://autoshow.permaisuri.com/Content/Autoshow.asp?AutoID=20050112185352

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,190
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 3 Mins 12 Secs
    kicker yang freeair juga ada, boss ... tapi type-nya gak ngerti gue ...

    nyari dls sich gampang, kontak aja boss erel ... tul, boss?
    = AD MAJOREM DEI GLORIAM =

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    :smt003

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,605
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 9 Secs

    ada info kali aja cocok

    bos, temen gua ada sub a/d/s AS 10 2biji, dulu dia pasang di bmw, suaranya enak juga, dia mau jual 1.8jt. klao minat hub 93670732/08159162539

  8. #7
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    pio free air jg ada

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    kicker comp aja

  10. #9
    Kolonel
    Location
    J - Town
    Posts
    7,922
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 48 Mins 42 Secs
    HERTZ MILLE... awesome but bloody expensive... LOL
    Alpine F#1 Status
    LCY K130 Tweeter
    Accuton C886 Midbass
    Scanspeak 23W Subwoofer
    Zelos Full Tube
    Consonance Engineering CE2.300RS
    ELNA 1.0F Capacitor
    Synergistic Research
    Analysis Plus

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    989
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 58 Secs
    HERTZ MILLE... awesome but bloody expensive... LOL
    yang tipe apa bos God? emang berapaan?
    thx

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA Sub 10" yang cocok untuk sql
    By wirz90 in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 23
    Last Post: 16th January 2013, 09:44
  2. WTA Sub 10" yang cocok untuk sql
    By wirz90 in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 0
    Last Post: 29th September 2012, 01:31
  3. [WTS] Velg ENKEI SC32 17" , yang mau main elegant
    By B303ARD in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 19th January 2012, 19:38
  4. Replies: 5
    Last Post: 10th January 2011, 02:32
  5. Sub 8"yang cocok untuk sq....
    By raynanda in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 41
    Last Post: 23rd November 2005, 18:35
Back to top