tempat beli kulit..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11283
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,696
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 18 Hrs 56 Mins 10 Secs

    tempat beli kulit..

    ad yg tw tempat beli kulit,suede,atau bahan2 branded gk???kalau bs daerah jakarta barat dan sekitarnya...tp selain itu jg blh...thanks y...yg harga nya normal n kualitas terjamin..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    820
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 2 Secs
    sptnya gua pernah lihat di daerah pasar baru bos,
    gua sendiri blom pernah beli disana, cuma pas lewat liat plangnya aja.
    Kalo dari gunung sahari menuju pasar baru, adanya sebelah kiri, gak jauh koq, sekitar 200 meter.

  4. #3
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,696
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 18 Hrs 56 Mins 10 Secs
    thank boz...blh d coba..hehe...
    yg laen ad yg tw lg gk??help me..

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba cari di pasar BLOK-A aja... kumplit... ga tau tepatnya gue udah lama banget kesana... semeter kira2 50rebuan (dulu) yg lumayan bagus

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    DKI JAYA
    Posts
    6,267
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 20 Hrs 25 Mins 17 Secs
    di jaktim banyak bro..
    tempatnya di JATINEGARA, toko:ATEJA,dari yg kls 1 ampe yg lain2 jg ada..
    harga damai
    Los del parmento joram2

 

 
Datsun 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 17
    Last Post: 17th June 2016, 16:29
  2. Tempat pasang jok kulit?
    By MB-IDOL in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 10th February 2012, 03:10
  3. tempat jok kulit
    By blinkz in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 26th June 2008, 21:36
  4. ASK tempat beli jok semi kulit di jakarta utara yg ok..
    By LungMan in forum Diskusi Interior
    Replies: 10
    Last Post: 24th February 2008, 10:21
Back to top