[WTA] rem cakram belakang soluna
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/11281
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    204
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTA] rem cakram belakang soluna

    GUys, numpang nanya dong, pgn ganti rem belakang soluna dari teromol jadi cakram nih, enaknya ganti pake apa ya??? ada info katanya kalo pake rem belakang starlet GT bisa langsung plek gitu, bener ga sih??? mohon pencerahannya... terima kasih...

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    gw dulu ada 3 set gak ada yg maw.......
    gw dulu jual 1.3jt lengkap sama kaki2 n shock per tali rem tangan dll....

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    tuh owis jual barang murah

    sebaiknya kalo kaki belakang di upgrade begitu juga dgn kaki depan ikutan di upgrade

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    704
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 50 Mins 3 Secs
    soluna bisa pake disc blkang apa? pake punya starlet GT bisa?

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 9 Hrs 29 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by avanza-ku cupu
    gw dulu ada 3 set gak ada yg maw.......
    gw dulu jual 1.3jt lengkap sama kaki2 n shock per tali rem tangan dll....
    wiz masi ada gak? bekas apa tuh? mayan buat boil gw :smt003

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    kayaknya ada deh gw lupa......
    bekasnya starlet gt....

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    704
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 50 Mins 3 Secs
    klo pasang disc blakng pnya starlet GT perlu ad ubhan gk,apa bisa lgsung pasang?

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    sama deh asal pasng smua kaki2nya....

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    996
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bukan nya soluna bagusan pake punya corolla GT ya?

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    427
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 9 Hrs 29 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by avanza-ku cupu
    kayaknya ada deh gw lupa......
    bekasnya starlet gt....
    Kalo masi ada pm in harga donk, jgn mahal2 :smt002

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB!!! Cakram Belakang Lancer CB5/GTI!!!
    By dididutz in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 8
    Last Post: 16th January 2011, 06:17
  2. [WTA] Rem cakram depan belakang..
    By thesmartboyz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 22nd December 2008, 06:42
  3. [WTA] Rem cakram belakang Starlet GT
    By sayasurya in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 4th April 2008, 17:21
Back to top