service airflow (AFM)......
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/112710
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 15 Mins 14 Secs

    service airflow (AFM)......

    kalau ada rekan-rekan yang mempunyai masalah dengan air flow (AFM) saya bisa menservicenya silahkan hub. atau sms ke 0816-1388012 sy hanya hobby sambil mengais rezeki dan menambah silaturahmi.....jangan kuatir tidak benar tdk usah bayar dan bergaransi.....thanks...mugent

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    DKI_Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 35 Mins 17 Secs
    kl servis servo idle up bs gak?
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    749
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 37 Mins 43 Secs
    klo upgrade MAF bsa gk?
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    [ Gd3zone ]
    Posts
    9,400
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 6 Hrs 3 Mins 33 Secs
    kegunaan servis air flow paan sih bos ?
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    DKI_Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 35 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by ku8o View Post
    kegunaan servis air flow paan sih bos ?
    ya kalo rusak aja
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    165
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 15 Mins 14 Secs
    kegunaan airflow itu untuk membaca besaran asupan udara yang masuk kemudian dikirim ke eccu untuk diberikan pengapian dan bahan bakar yang dibutuhkan biar seimbang antara udara, pengapian dan bensin (tolong dikoreksi kalau salah), biasanya mobil eropa BMW,peugeout, dll, beberapa mobil jepang juga ada yang menggunakan airflow, kalau servo iddle up sy rasa coba dibersihin dulu mas, kalau MAF atau airmass sampai saat ini masih belum bisa diservice tetapi kalau belum parah masih bisa di akalin mas......tolong dikoreksi tau ditambahin ya apabila ada yang lebih mengetahui....
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    370
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 23 Secs
    boz,mbil gw rpm nya naek turun...servo dah dbersihin,tp ttp aja kya gt...pas idup ac jg ngdrop rpm nya...mnurut boz gmn....?
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    370
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 23 Secs
    waah siboz kmn yak...:confused: btw,gw lupa bilang,klo mbl dstart,rpm nyangkut d 2000 itupun lumayan lama ( 2-3 mnit) en yg lbih anehnya lg,klo d thread sblomnya klo idup ac gw blg rpm nya drop,skrg mlah klo idup ac rpmnya naek skitar 300rpm....help me please
     

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 7th February 2012, 10:10
  2. tanya service airflow bmw
    By blackaja in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 14th October 2011, 21:19
  3. service airflow (AFM)......
    By mugent in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 3rd August 2010, 16:21
  4. Service airflow bergaransi
    By mugent in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 30th July 2009, 02:23
  5. Service airflow bergaransi
    By mugent in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 14th May 2009, 22:58
Back to top